ch3e0bqhz1bipvv9sdsn

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi. (Foto:Antara//Hafidz Mubarak A)
Minimarket Jakmart yang diresmikan Plt Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, siang tadi di Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur, mirip dengan OK OCE Mart. Apa langkah Sandiaga Uno setelah menjabat untuk Jakmart?
"Nanti kita selaraskan. Program-program yang bagus yang Pak Djarot sudah jalankan, jangan karena berganti kepemimpinan terus tiba-tiba tidak diteruskan," ucap Sandiaga Uno di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (19/5).

jeo7owx5v3k49qnza2pd

Sandi menghadiri Sharing Session (Foto:Wandha Nur/kumparan)
Sandi menyebut, begitu menjabat sebagai wagub DKI pada Oktober nanti, dia akan mengkaji alasan berdirinya Jakmart. Jika sesuai dengan visi Anies-Sandi soal menciptakan lapangan pekerjaan, memastikan harga bahan pokok terjangkau, dan pendidikan yang berkualitas dan tuntas, maka bisa dilanjutkan.
"Nanti brandingnya seperti apa, kita serahkan saja kepada tim yang menangani," tuturnya.

p9yyvdycidhtefjzhr7d

Djarot resmikan Jakmart. (Foto:Johanes Hutabarat/kumparan)
Saat ditanya perbedaannya dengan OK OCE Mart yang pernah diresmikan Sandi saat kampanye Pilgub, Sandi menjelaskan OK OCE Mart merupakan inisiatif dari warga atau komunitas, bukan Pemprov.
"OK OCE mart itu menjadi sebuah gerakan yang sudah bergulir sendiri. Kalau sudah bergulir sendiri, pemerintah provinsi itu hanya bisa memberikan dorongan dari segi insentifnya, dari segi mungkin perizinannya, dari segi mungkin kalau misalnya mereka ada dalam satu skala masuk ke dalam Jakarta Creative Hub. Nah ini yang nanti sinergi-sinerginya bisa kita bangun bersama," papar Sandi.

tow1ekheek2uu6vkbi9k

Ok Oce Mart diresmikan Sandiaga Uno. (Foto:Amanaturrosyidah/kumparan)