gkbxb1vgionsy9f3ofx9

Selebriti Indonesia Julia Perez (Foto:Instagram/@juliaperrezz )
Sudah hampir dua bulan lebih Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe terbaring lemah di sebuah kamar VIP di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Sejak bolak balik drop pasca kemoterapi yang dilakukan, akhirnya Jupe menjalani perawatan secara intensif di RSCM.
saat divonis kanker serviks pada tahun 2014, kondisi Jupe pun berubah. Secara fisik ia mengalami perubahan luar biasa. Bobot tubuhnya merosot dengan tajam. Tubuhnya yang dulu dikenal cukup seksi pelan-pelan menyusut dan sangat kurus. Selain itu rambut hitam legam yang jadi makhkota seorang wanita, rontok karena efek kemoterapi.
Kendati demikian, selama dua bulan berada di rumah sakit, Jupe tetap memperhatikan soal penampilan. Beberapa kali dalam unggahan foto yang diposting dalam akun Instagramnya, Jupe terlihat mempesona apalagi saat ia melakukan sesi foto bersama Rio Motret.

u4ferlsmvodtx8tnht8m

Jupe masih terus berjuang melawan sakit kanker (Foto:Instagram @riomotret)
Di foto-foto tersebut, bintang film 'Rumah Bekas Kuburan' tersebut sama sekali tidak terlihat seperti orang sakit. Malah, bak model papan atas, dengan bibir merah merona Jupe terlihat sangat cantik.
"Makeup itu obat jiwa kita... supaya kita memberikan aura positive dan kembali positive... muka pucat di liat orang banyak ngak bagus.. nanty di pikirnya sakit hehhehe kita kan sehat.. buat para lelaki dan wanita yg lagi berjuang kanker ayoo keluar rumah nikmati hidup ininyg indah... kita memang sudah di undang tuhan tapi kan tanggal itu belum ada.. so ... nikmati berjuang lah... berikan cerita indah pada dunia ini bahwa hidup kita indah... cantik & ganteng.. hai ladies makeuppp .. yaa jgn kasih ampun .. jgn perduli omongan orang abc zzz... mrk tidak akan pernah paham kita... jgn tulis sejarah hidup mu karena omongan orang lain.. ini hidup mu.,. Ceritakan lah.. jalan kan lah apa yg kau mau... hidup ini terlalu cepat untuk memikir kan pendapat orang lain.. be your self ...," tulis Jupe.


Hal senada juga diakui oleh para sahabat Jupe, Tike Priatnakusumah dan Tya Ariestya. Kini walaupun dalam kondisi tidak sadar dan secara fisik terlihat lebih kurus, namun Jupe tetap bersolek agar tidak terlihat pucat.
"Alisnya masih cetar membahana. Masih pakai lipstick. Tetep aja masih Jupe yang cantik," ucap Tike.

regewkry0udom19ue5ct

Kondisi Jupe kritis (Foto:Instagram @maiaestiantyreal)
Tak hanya mereka berdua yang menganggap pelantun 'Belah Duren' ini tetap cantik, mantan suaminya Jupe, Gaston Castano yang terlihat menyambangi RSCM juga tetap melihat sosok perempuan berusia 36 tahun itu cantik seperti biasanya.

Bahkan saat menjenguk Jupe, pemain bola asal Argentina ini membawakan barang khusus kesukaan Jupe. Apakah itu?
"Julia selalu cantik. Aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka. Aku mau dia tetap cool karena aku cuma pengin dia senang," tutupnya.