Tebar Pesona, Bacawali Probolinggo Bagi-Bagi THR

Konten Media Partner
23 Juni 2017 22:37 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tebar Pesona, Bacawali Probolinggo Bagi-Bagi THR
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Meski gelaran pemilihan Walikota Probolinggo masih lama, ternyata para bakal calon walikota (bacawali) mulai bermanuver untuk mencari simpati warga. Salah satunya yang dilakukan oleh Bacawali jalur independen Suwito yang membagikan THR dengan cara bagi–bagi uang sedekah bagi para tukang becak, pedagang kaki lima, dan warga kurang mampu lainnya,Jum’at (23/6/2017).
ADVERTISEMENT
Tak ada misi visi atau perkenalan diri yang dilakukan oleh Suwito. Ia langsung membagikan amplop putih yang diambilnya dari tas kecil yang dibawanya.
Dalam aksi yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu, setidaknya ada 500 kaum duafa yang mendapatkan rejeki jelang lebaran tersebut.
Sementara, untuk pembagiannya sendiri tersebar di beberapa titik jalur Kota Probolinggo.
“Ya saya sangat berterima kasih atas uang sedekah yang diberikan oleh pak Wito. Semoga di bulan Ramadhan ini, beliau mendapat berkah banyak dari yang maha kuasa, dan hajatnya terwujud,” ujar Munif, salah seorang tukang becak.
Sementara itu, Bacawali Independen Suwito, menyampaikan, aksi bagi – bagi uang sedekah merupakan gerakan kecil, guna mencuri perhatian masyarakat agar mereka juga termotivasi ikutan bersedekah di bulan suci Ramadhan.
ADVERTISEMENT
“Intinya aksi sosial kali ini, bagian dari langkah kami untuk mengenalkan diri ke masyarakat. Kenapa kami lebih memilih bermanuver jemput bola, ya agar tim kami yang bekerja keras tanpa menyusahkan orang lain. Anggap saja ini THR bagi warga kurang mampu,” tutur Suwito.