Kakaknya Hilang Terseret Ombak, Pria Ini Tinggalkan Pesan Sedih di Medsos

Viral
For Your Eyes Only. Akun ini dijalankan oleh Mineral 1 dan Mineral 2 (Mimin Viral)
Konten dari Pengguna
30 September 2020 14:43 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Dok. Twitter/@sayanggkecowa
zoom-in-whitePerbesar
Dok. Twitter/@sayanggkecowa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Usai kakaknya hilang terseret ombak Pantai Ciantir di Banten, pria ini meninggalkan pesan sedih di akun Twitter-nya. Lewat akunnya, @sayanggkecowa, pria bernama Faiz Arap ini mengunggah foto masa kecil bersama kakaknya berikut foto capture berita hilangnya sang kakak di salah satu portal media online.
ADVERTISEMENT
"Sebagai adik lu, gua bener bener goblok banget cuma bisa nontonin lu keseret ombak gitu aja. Mohon doanya semoga abang gua bisa cepet ditemuin," tulisnya dalam caption unggahan.
Menurut pemberitaan di media massa, dari empat wisatawan yang terseret ombak, tiga orang berhasil menyelamatkan diri. Keempatnya berasal dari Jakarta. Salah satu orang yang hilang saat terseret ombak tersebut adalah kakak dari Faiz.
Sehari setelah unggahan pertama, Faiz kembali mengunggah postingan yang membuat warganet ikut berduka. Jasad sang kakak telah ditemukan dan dimakamkam.
Faiz mengunggah foto dirinya berjongkok di samping makam kakaknya. Pada keterangan caption, ia menuliskan, "Lu yang tenang di sana, sekarang biar gua yang jagain mama."
Kolom komentar pun ramai ucapan belasungkawa dari warganet.