Crazy Rich Surabayan Pakai Porsche Bagikan Mi Instan Berisi Uang Jutaan Rupiah

Viral
For Your Eyes Only. Akun ini dijalankan oleh Mineral 1 dan Mineral 2 (Mimin Viral)
Konten dari Pengguna
6 Mei 2020 9:06 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Sumber Foto: Adobestock
zoom-in-whitePerbesar
Sumber Foto: Adobestock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jika beberapa hari lalu publik dibuat geram atas aksi seorang youtuber yang melakukan prank sampah kepada transpuan. Hal tersebut membuat pemilik akun youtube Ferdian Paleka dilaporkan kepada pihak berwajib.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan Ferdian Paleka, crazy rich asal Surabaya ini justru membagikan kardus mie instan dan berisi uang jutaan rupiah didalamnya. Video viral tersebut beredar setelah diunggah akun twitter @renaldypjs, sebuah video yang memperlihatkan dua pria menaiki mobil Porsche membagikan kardus berisi uang jutaan rupiah dan mi instan ke sejumlah warga yang ditemui di jalan.
Seorang ibu dan pria berseragam tukang parkir terlihat terkejut ketika melihat isi sumbangan tersebut. Mereka tak henti mengucap syukur dan terima kasih atas bantuan tersebut. Pembagian Sembako ini dilakukan oleh seorang pengguna Instagram Tomliwafa Entrepreneur asal Surabaya.
Di akhir videonya, Tomliwafa menulis "Sebaik-baiknya orang adalah yang bisa berdampak bagi sesama, bangga setelah berbagi lebih baik dari sekadar prihatin tanpa ada sebuah tindakan."
ADVERTISEMENT
Warganet pun membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian atas aksi donasi tersebut.
@chilldude__ : "Paling seneng kalo liat kayak gini, aura energi positifnya nular, semoga kebaikan selalu meryertai kita semua.."
@agitayuana : "Biarin aja kalau ada yang bilang riya. Tuhan Mahatahu isi hati manusia. Mendingan ngeliat banyak yang kayak gini daripada prank sampah. Yang gini jelas-jelas lebih nular. Panjang umur orang-orang baik. Panjang umur hal-hal baik."
@IamYogas : "Momen ini yg mengharukan n bikin merinding. Dua manusia ngemper dan terjalin komunikasi, saling bantu dan mendoakan melawan keterpurukan. Folded hands. Sampean hebat mas. Salut."