Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak dan Jam Operasionalnya

Viral Food Travel
Berita viral seputar Food dan Travel
Konten dari Pengguna
25 Maret 2022 11:13 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Viral Food Travel tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Pengunjung menunggangi kuda di Cimory Dairyland Puncak, Bogor Foto: Instagram/ @cimorydairyland.puncak
zoom-in-whitePerbesar
Pengunjung menunggangi kuda di Cimory Dairyland Puncak, Bogor Foto: Instagram/ @cimorydairyland.puncak
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Simak harga tiket masuk Cimory Dairyland Puncak, Bogor, yuk! Menjelang akhir pekan, biasanya banyak orang telah merencanakan kegiatan seru untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari, dengan melakukan liburan singkat.
ADVERTISEMENT
Bogor masih menjadi tujuan favorit untuk menepi sejenak dari kehidupan ibu kota. Memiliki banyak tempat wisata, kawasan Puncak seolah tak pernah kehilangan daya tariknya.
Buat kamu yang lagi mencari rekomendasi liburan keluarga, Cimory Dairyland Puncak bisa jadi pilihan terbaik, nih. Mengusung konsep leisure park, Cimory Dairyland terletak di Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.
Sebelum ke sana, kamu bisa menyimak terlebih dahulu beberapa informasi penting, seperti tiket masuk Cimory Dairyland dan jam operasional terlengkap berikut ini. Keep scroll it!

Pilihan Wahana di Cimory Dairyland

Cimory Dairyland menyediakan berbagai wahana dan area bermain seru yang bisa dinikmati bareng keluarga dan kerabat. Saat memasuki area Dairyland, kamu akan disambut dengan pemandangan peternakan yang berisi berbagai macam hewan.
ADVERTISEMENT
Mulai dari domba, sapi perah, hingga burung unta. Selain itu, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut, lho.
Berikutnya yang juga tidak kalah seru adalah arena Magic Village. Sesuai dengan namanya, pengunjung akan dibawa pada desa fantasi bak negeri dongeng, yang dipenuhi dengan rumah-rumah kurcaci.
Bukan hanya dapat melakukan kegiatan seru, tempat ini juga bisa menjadi surganya para pencinta foto. Sebab, ada banyak spot instagrammable di Cimory Dairyland yang bisa kamu pilih untuk membuat feed instagram makin kece pastinya.
Kamu dapat mengunjungi area De Windwills yang berisi ratusan kincir angin warna-warni memanjakan mata. Nuansa ceria dan colorful dijamin bikin mood kamu langsung naik saat mengunjungi area satu ini.
ADVERTISEMENT
Makin tidak sabar ingin segera berkunjung ke Cimory Dairyland? Kamu dapat menyimak informasi tiket dan jam operasional tempat satu ini seperti berikut.

Tiket Masuk Cimory Dairyland dan Jam Operasional

Mengutip dari laman instagram resmi di @cimorydairyland.puncak, berikut adalah harga tiket masuk tempat wisata satu ini.
1. Dairyland
2. Magic Village
3. De Windmill
4. Paket 2 Wahana (Dairyland + Magic Village)
5. Paket 2 Wahana (Dairyland + De Windmills)
6. Paket 3 Wahana (Dairyland + De Windmills + Magic Village)
ADVERTISEMENT
Sementara untuk jam operasionalnya, Cimory Dairyland buka setiap hari, dengan pembagian seperti berikut.
Itu dia informasi mengenai tiket masuk Cimory Dairyland, lengkap dengan jam operasionalnya. Segera rencanakan kunjunganmu ke tempat satu ini untuk pengalaman seru dan menyenangkan bersama orang terkasih. Have a great day!
(AFG)