Filipe Luis: Saya Bertanding untuk Menang, Bukan demi Jersi Lionel Messi

Konten dari Pengguna
9 April 2020 17:33 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Viral Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Lionel Messi pada sebuah pertandingan di La Liga. Foto: Josep LAGO / AFP
zoom-in-whitePerbesar
Lionel Messi pada sebuah pertandingan di La Liga. Foto: Josep LAGO / AFP
ADVERTISEMENT
Pemain Atletico Madrid, Filipe Luis, mengaku bahwa dirinya tak pernah punya niatan untuk bertukar jersi dengan megabintang sepak bola, Lionel Messi.
ADVERTISEMENT
Bermain untuk Altetico Madrid, tentu membuat Filipe sering bertarung dengan Lionel Messi. Terlebih, di level Internasional, Tim Nasional Brasil --yang dibela Luis-- merupakan musuh bebuyutan dari Argentina --tim yang diperkuat Messi.
''Meski saya kerapkali bermain keras untuk menghentikannya, namun dia (Messi) tak pernah bermusuhan dengan saya,'' ucap Felipe kepada Panenka.
''Jujur, saya sangat mengaguminya sebagai pesepakbola. Namun, saya tidak pernah meminta jersinya. Karena saya datang ke lapangan untuk memenangi pertandingan,'' tambahnya.
Meski begitu, Luis tetap menaruh hormat kepada Messi. Dirinya beranggapan bahwa Messi adalah pemain terbaik di era ini.
''Semua orang tahu padangan saya terhadap Messi. Dia layak mendapatkan banyak penghargaan, termasuk Ballon d'Or,'' jelasnya.
Saat ini, Barcelona dan Atletico Madrid tengah dalam misi yang berbeda. Blaugrana tengah dalam upaya memenangi gelar La Liga musim ini. Mereka berhasil memuncaki peringkat pertama klasemen, dengan bayang-bayang Real Madrid di bawah mereka.
ADVERTISEMENT
Sementara, Atletico berusaha meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan. Sayang, pandemi corona membuat nasib kompetisi-kompetisi top Eropa menjadi tak menentu. La Liga pun tengah ditangguhkan.