Dele Alli 'Murka' Ketika Ditarik Keluar Jose Mourinho

Konten dari Pengguna
20 Februari 2020 12:59 WIB
Tulisan dari Viral Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli nampak murka ketika Jose Mourinho menariknya keluar untuk digantikan Erik Lamela.

ADVERTISEMENT

Alli terlihat frustasi ketika menerima kenyataan bahwa timnya harus tunduk terhadap tim kuda hitam, RB Leipzig, pada babak 16 besar Liga Champions di kandang mereka sendiri, Tottenham Hotspur Stadium.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Dele Alli tertunduk lesu. Foto: Reuters/Dylan Martinez

Alli tertangkap kamera secara emosional melempar sepatu ketika sudah berada di bangku cadangan pemain.

Pelatih Jose Mourinho pun ikut angkat suara terkait kejadian tersebut. Mou berpendapat bahwa kemarahan Alli dipicu oleh rasa ketidakpuasan atas performanya malam itu.

“Saya pikir dia marah karena kecewa pada penampilannya sendiri. Bukan marah terhadap keputusan yang saya buat untuk menariknya keluar dari lapangan,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

Pada pertandingan yang berkesudahan 0-1 untuk kemenangan RB Leipzig tersebut, Spurs bermain kurang baik dan lini depan mereka tidak mampu memaksimalkan peluang-peluang untuk membuahkan gol.

ADVERTISEMENT

RB Leipzig sendiri bermain cukup dominan dengan memenangkan penguasaan bola sebesar 57% dengan total shoot on goal sebanyak 5 kali.

Anak asuhan Jose Mourinho tersebut saat ini sudah berfokus pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Mou optimis dapat membalikan keadaan pada leg kedua nanti.