Dear Kaum Hawa, Pilih Mobil Mewah Rp 131 Miliar atau Perut Sixpack Ronaldo?

Konten dari Pengguna
3 Agustus 2020 15:34 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Viral Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Si tajir, Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images
zoom-in-whitePerbesar
Si tajir, Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images
ADVERTISEMENT
Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya pamer kekayaan. Teranyar, megabintang milik Juventus tersebut baru saja membeli sebuah mobil mewah baru.
ADVERTISEMENT
Dilansir Tutto Sport, usai merayakan gelar juara Serie A bersama Juventus, Ronaldo langsung hambur-hambur uang untuk membeli Bugatti Centodieci. Salah satu mobil terlangka di dunia dengan total 10 unit saja yang diproduksi.
Ssstt... menyoal harga, kabarnya mobil sport mewah ini dibandrol dengan harga 9 juta dollar, atau sekitar 131 miliar rupiah.
Ronaldo juga tak mau kalah 'seksi' dari mobilnya. Lewat akun Instagramnya, penyerang berkebangsaan Portugal tersebut memamerkan si 'kuda besi' barunya sembari pamer perut sixpack-nya.
Pilih mana? Foto: Instagram/@cristiano
Cepat dan mahal. Sekiranya begitu persamaan keduanya. Ya, selain perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memarkir mobil ini dalam garasi rumah, Bugatti Centodieci juga memiliki kecepatan bak roket.
Mobil ini mampu berlari 100 km/jam hanya dalam waktu 2,4 detik saja. Gilak!
ADVERTISEMENT
Yah, sekiranya ini yang membikin Ronaldo tidak akan telat datang ke sesi latihan bersama Juventus. Lha, wong, mobilnya saja cepat banget.
Well, buat para cewek-cewek, nih. Lebih 'seksi' mana: mobil mewah Ronaldo, atau perut kotak-kotaknya?
Atau, mau dua-duanya?