Beberapa Rumor Transfer Terhangat Minggu Ini: Sancho Bertahan di Dortmund

Konten dari Pengguna
25 Februari 2020 19:08 WIB
Tulisan dari Viral Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Jadon Sancho, bintang muda Inggris milik Borussia Dortmund. (Foto: REUTERS/Francois Lenoir)
Jadon Sancho, bintang muda Inggris milik Borussia Dortmund. (Foto: REUTERS/Francois Lenoir)
ADVERTISEMENT

Jadon Sancho

Jadon Sacnho kemungkinan akan tetap berseragam Borussia Dortmund di musim depan. Pemain berusia 19 tahun tersebut kerapkali dikaitkan dengan tim-tim di Liga Inggris karena penampilan mengesankannya bersama Dortmund.

ADVERTISEMENT

Menurut Ruhr Nachrichten, Sancho cukup menikmati kariernya di Dortmund dan kemungkinan untuk meinggalkan tim tersebut saat ini dirasa tidak mungkin.

Beberapa tim besar seperti Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United dikabarkan tertarik terhadap pemain berusia 19 tahun tersebut. Namun saat ini Sancho masih terikat kontrak sampai tahun 2022 dengan timnya.

Timo Werner

Memiliki kesempatan untuk bergabung dalam skuad Liverpool saat ini, mungkin menjadi mimpi bagi sebagian pemain sepak bola profesional mengingat posisi Liverpool saat ini sebagai salah satu tim terkuat di dunia.

Sport1 melaporkan klausul rilis bintang RB Leipzig, Timo Werner, £25,2 juta ditambah bonus kinerja. Laporan sebelumnya mengatakan klausa pelepasan penyerang adalah £50,4 juta.

Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic dinilai telah bermain baik kala membela Inter Milan dibawah kepemimpinan Antonio Conte.

ADVERTISEMENT

Laporan CalcioMercato mengatakan, Inter Milan siap memulai pembicaraan terkait kontrak dengan pemain internasional Kroasia tersebut. Beberapa poin pentingnya adalah penetapan untuk kenaikan gaji ataupun penghapusan klausul pembebasannya senilai €60 juta. Saat ini Brozovic sudah terikat kontrak dengan Inter Milan sampai tahun 2022.

Read more!

Nemanja Matic

Kontrak Nemanja Matic dengan Manchester United akan berakhir pada musim ini. Matic dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford dan tidak melakukan perpanjangan atas kontraknya bersama Setan Merah.

CalcioMercato melaporkan bahwa agen Matic telah menawarkan perpindahan pemain berusia 31 tahun itu ke Milan, Juventus, dan Inter.

Christian Fuchs

Leicester City sedang mempertimbangkan untuk menawarkan bek baru Christian Fuchs, menurut Daily Mail. Fuchs akan mengakhiri kontraknya pada akhir musim.

ADVERTISEMENT