Barcelona Harus Melewati Pemeriksaan Virus Corona Jelang Laga Kontra Napoli

Konten dari Pengguna
24 Februari 2020 17:23 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Viral Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Messi dan Neymar: Raja dan Ratu? Foto: Reuters
zoom-in-whitePerbesar
Messi dan Neymar: Raja dan Ratu? Foto: Reuters
ADVERTISEMENT
Pemeriksaan dilakukan kepada skuad Barcelona FC setibanya di Naples guna melakukan pencegahan penyebaran virus Corona yang sudah memasuki negara Italia.
ADVERTISEMENT
Pencegahan tersebut dilakukan dalam rangka digelarnya lanjutan babak 16 besar Liga Champions leg pertama yang mempertemukan Napoli melawan wakil asal Spayol, Barcelona FC pada Selasa (25/2/2020) waktu setempat.
Naples berada di selatan negara Italia yang saat ini belum terkontaminasi oleh Virus Corona. Tetapi, empat pertandingan di Serie A yang dilangsungkan di bagian utara Italia terpaksa ditunda demi mencegah wabah tersebut semakin meluas.
Pertandingan yang mempertemukan Inter Milan melawan Sampdoria, Atalanta melawan Sassuolo, Hellas Verona melawan Cagliari, dan Torino kontra Parma terpaksa ditunda karena merebaknya kasus virus Corona di daerah Lombardy, Italia Utara.
Sumber mengatakan kepada ESPN, bahwa suhu pemain akan diambil pada saat kedatangan dan setiap pemain yang menunjukkan tanda-tanda sakit akan langsung dibawa ke rumah sakit.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, pertandingan Serie B antara Ascoli kontra Cremonese yang akan dilangsungkan di the stadium Del Duca Ascoli Piceno, Italia, juga harus dibatalkan karena wabah virus Corona tersebut.
Beberapa kota di Italia utara secara efektif sudah ditutup pada hari Sabtu (22/02/20) setelah kematian dua orang yang terinfeksi virus Corona dari China dan kasus lainnya yang menyebabkan penyebaran virus Corona di Italia.