Barcelona: Antoine Griezman Dikonfirmasi Cedera

Konten dari Pengguna
12 Juli 2020 18:20 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Viral Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Antoine Griezmann di laga debutnya sebagai pemain Barcelona. Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon
zoom-in-whitePerbesar
Antoine Griezmann di laga debutnya sebagai pemain Barcelona. Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon
ADVERTISEMENT
Kabar buruk menimpa Barcelona usai mengalahkan Real Valladolid 1-0, Minggu (12/07/2020). Penyerang mereka, Antoine Griezman, dikonfirmasi mengalami cedera otot dan diperkirakan akan menepi hingga akhir musim.
ADVERTISEMENT
Griezman, yang diturunkan sejak menit pertama, terpaksa ditarik keluar di menit ke-46. Penyerang veteran, Luis Suarez-lah yang ditunjuk untuk menemani Lionel Messi di lini depan.
Usai pertandingan, Quique Setien membeberkan bahwa penyerang asal Prancis tersebut yang meminta untuk ditarik keluar karena sudah merasa tidak fit.
Hal ini tentu akan merugikan 'Blaugrana'. Pasalnya, mereka tengah dalam upaya merebut kembali puncak klasemen yang saat ini dihuni Real Madrid.
''Hasil tes pagi ini adalah pemain utama, Antoine Griezmann, mengalami cedera otot paha depan pada kaki kanannya,'' bunyi pernyataan klub dalam laman resmi.
''Karena itu dia tidak dapat bermain dalam waktu dekat. Saat ini semua tergantung kondisi cederanya.''
Griezmann juga dipastikan tidak akan mentas di laga kontra Osasuna (17/07/2020). Hal ini membuat peluang mereka untuk menjadi juara kian berat. Pasalnya, meski hanya berselisih satu poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.
ADVERTISEMENT