Tebus Obat Lewat Aplikasi Bisa Diantar ke Rumah

Konten Media Partner
30 Juni 2022 19:04 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tebus Obat Lewat Aplikasi Bisa Diantar ke Rumah
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Startup bidang teknologi kesehatan, SehatQ akan meluncurkan aplikasi layanan VIPQ yang membuat pengguna dapat menikmati layanan berkualitas pada Juli 2022 nanti.
ADVERTISEMENT
Chief Commercial Officer SehatQ, Andrew Sulistya, mengatakan ini merupakan inovasi dengan tujuan untuk memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia.
Andrew menjelaskan pada layanan terbaru ini menawarkan kemudahan proses tebus obat dilakukan lewat aplikasi dan diantar langsung ke rumah pengguna.
"Jadi, pengguna tidak perlu repot lagi mendatangi apotek. Aplikasi ini telah bekerjasama dengan lebih dari 500 apotek,” katanya di Palembang.
Andrew menyebut, pihaknya sudah bekerja sama dengan beberapa rumah sakit ternama dalam penyediaan layanan concierge.
"Dengan adanya layanan ini, pasien akan dilayani secara khusus dan tidak perlu antre saat berkunjung ke dokter di rumah sakit yang sudah bekerjasama dengan,” katanya.
Selanjutnya, tersedia asisten pribadi yang siap melayani kebutuhan pengguna dengan lebih fokus, sehingga pengguna benar-benar merasakan layanan VIP.
ADVERTISEMENT
"Khusus untuk anggota B2B, kami akan menambahkan berbagai fasilitas dan pelayanan kesehatan yang selama ini jarang bisa didapatkan," kata Andrew.
Startup penyedia layanan kesehatan digital yang berdiri pada November 2018 tersebut sempat diisukan gulung tikar. Namun dengan kampanye ini diharapkan akan menepis isu yang beredar beberapa hari terakhir di jejaring media sosial Instagram.
Soal kabar miring tersebut, Andrew menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar. Pihaknya tetap beroperasi seperti biasa. (aab)