Pria di Sumsel Perkosa dan Bawa Kabur Motor Pacarnya

Konten Media Partner
2 Oktober 2020 14:39 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Supran, pria di Lubuklinggau, Sumsel, yang memerkosa dan membawa kabur sepeda motor milik pacarnya. (foto: istimewa)
zoom-in-whitePerbesar
Supran, pria di Lubuklinggau, Sumsel, yang memerkosa dan membawa kabur sepeda motor milik pacarnya. (foto: istimewa)
ADVERTISEMENT
Seorang pria di Kota Lubuklinggau, Sumsel, yakni Supran Ari Susanto (27 tahun), ditangkap petugas kepolisian karena telah memerkosa dan membawa kabur sepeda motor milik pacanya.
ADVERTISEMENT

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ismail, mengatakan pria tersebut tercatat sebagai warga Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

Dimana sebelumnya sempat menjadi buronan sekitar 5 bulan karena melarikan diri setelah melakukan aksi pemerkosaan dan pencurian terhadap korban.
"Pelaku kita tangkap di Kuala Tungkal, Jambi, pada Rabu (30/9). Disana yang bersangkutan menjadi penjual buah," katanya, Jumat (2/10).
Ismail menjelaskan, adapun kasus ini sendiri terjadi pada Senin 22 April 2020, sekitar pukul 16.00 WIB. Dimana saat itu menemani korban yang merupakan pacarnya untuk membeli sebuah handphone.
"Keduanya pergi berboncengan mengendarai sepeda motor milik korban ke counter handphone yang berada di Jalan Yos Sudarso, Lubuklinggau," katanya.
ADVERTISEMENT
Namun, karena barang yang diinginkan tak juga didapat, korban kemudian mengajal pulang pelaku, mereka pun melewati jalan Tugumulyo.
Di tengah perjalanan, tepatnya di area perkebunan karet Jalan Lingkar Utara, Kecamatan Lubuklinggau Utara, muncul niat pelaku untuk memerkosa korban.
"Saat itu korban langsung menghentikan laju sepeda motornya, dan menarik korban ke kebun karet. Pelaku juga mengancam akan membunuh korban jika tidak mau menuruti kemauannya," katanya.
Takut dengan ancaman itu, korban pun hanya bisa pasrah saat pelaku melakukan perbuatan cabul tersebut. Setelah selesai, pelaku pun hendak pergi dengan membawa sepeda motor milik korban.
"Korban sempat melawan, tapi pelaku menendangnya hingga terjatuh. Pelaku pun langsung kabur meninggalkan korban di lokasi," katanya.