Istri Sopir Truk di Lahat Ini Histeris: Truk Dihentikan Paksa, Suaminya Dianiaya

Konten Media Partner
27 September 2021 8:37 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Screenshot video dugaan penganiayaan sopir truk di Lahat, Sumsel, yang viral di media sosial. Foto: Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Screenshot video dugaan penganiayaan sopir truk di Lahat, Sumsel, yang viral di media sosial. Foto: Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Video dugaan penganiayaan seorang sopir truk di Kabupaten Lahat, Sumsel, viral di media sosial. Tidak hanya dianiaya, diduga kaca pintu mobil korban juga dipecahkan pelaku. Kejadian terjadi di Jalan Lintas, Desa Arahan, Kecamatan Merapi Timur, Lahat
ADVERTISEMENT
Dari informasi yang dihimpun, korban bersama istri melaju dari arah Lahat menuju ke arah Muara Enim. Saat melintas di di Jalan Lintas, Desa Arahan, Kecamatan Merapi Timur, Lahat. Tiba-tiba truk disusul oleh pelaku.
Sebelumnya, terjadi keributan antara pelaku dan korban hingga terjadi kemacetan. Menurut keterangan warga sekitar kejadian awal terjadi di Desa Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat.
“Memang ada keributan antar sopir truk, truknya jalan dan dikejar, jalan macet, tidak tau persis persoalanya," kata Dimas (34) warga sekitar lokasi.
Belum diketahui persis kronologis yang sebenarnya atas kejadian ini. Dari informasi yang dihimpun, korban telah melaporkan kejadian ke polsek terdekat. Salah satu pelaku telah dibekuk petugas.
Dalam rekaman video yang viral di media sosial, diketahui istri korban histeris karena dilakukan penghadangan oleh dua orang mengendarai sepeda motor, satu orang lainnya menggunakan masker. Pelaku menyuruh korban turun.
ADVERTISEMENT
Korban sudah berkali-kali minta maaf dan mempertanyakan salahnya. Setelah itu, diduga terjadi pemukulan kaca pintu mobil. Sopir truk kemudian tancap gas dan melaporkan kejadian.