Photo Story: Muslim di Amerika Menandai Ramadhan

Konten dari Pengguna
13 Juni 2017 14:38 WIB
comment
4
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari U.S. Embassy Jakarta - Public Affairs tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Salat, puasa, berkumpul bersama teman dan keluarga saat buka puasa, dan ikut kegiatan pelayanan untuk publik merupakan ciri khas Kegiatan Muslim Amerika selama bulan Ramadhan. Lihatlah bagaimana Muslim Amerika merayakan bulan suci di wilayah-wilayah berbeda:
Seorang anak laki-laki melihat orang-orang salat Idul Fitri di sebuah masjid di Alabama. Lebih dari 50 masjid berada di negara bagian tersebut. (© AP Images)
Pada akhir hari puasa, keluarga dan teman berkumpul untuk berbuka puasa di sebuah restoran di Washington. Banyak restoran di Amerika yang dimiliki oleh umat Muslim menyiapkan menu khusus buka puasa. (© Getty Images)
Seorang anggota organisasi nirlaba Muslim membagikan makanan kepada yang membutuhkan di sebuah acara di Tulsa, Oklahoma. Banyak Muslim Amerika saling berbagi di komunitas mereka selama bulan Ramadhan.(James Gibbard/Tulsa World)
Seorang laki-laki menuangkan minuman untuk persiapan buka puasa dalam kegiatan antar-agama di sebuah masjid di Hallandale Beach, Florida. Orang-orang Yahudi dari lingkungan sekitar menghadiri acara buka puasa dengan umat Muslim, dan kedua kelompok tersebut berdoa untuk perdamaian. (© AP Images)
ADVERTISEMENT
Sumber: https://share.america.gov/id/