Gowes 3.0 IKA UNS di Jakarta Ajak Masyarakat Umum

Konten Media Partner
27 Agustus 2019 8:33 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi gowes. foto: kumparan.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi gowes. foto: kumparan.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ikatan Alumni Universitas Sebelas Maret (IKA UNS) menggelar acara terbuka untuk umum. Namanya adalah Gowes 3.0. Acara bersepeda ini akan digelar pada 7 September 2019 dengan start pukul 07.00 WIB di Lapangan Panahan, Geloga Bung Karno, Jakarta.
ADVERTISEMENT
Acara bertema ‘Gowes 3.0 1000 Alumni UNS and Friends’ ini merupakan kali ketiga IKA UNS menyelenggarakan acara gowes bareng. Gowes pertama atau gowes 1.0 digelar pada 18 Maret 2018 dengan rute Monas - Kota Tua Pulang Pergi (PP). Gowes kedua pada April 2018 di Tour BSD.”Pada gowes kali ini, kita ajak masyarakat umum agar UNS dan Alumni menyatu dengan masyarakat,” ucap Ketua Panitia Danang Adhi di Jakarta, belum lama ini.
Kolaborasi antara kampus, alumni dan masyarakat umum, sebagai salah satu kontribusi untuk ikut menyehatkan masyarakat dengan budaya olahraga.”Kami mengajak Alumni UNS dan masyarakat umum. Untuk alumni, diharapkan 1000 alumni dari 11 Fakultas dan Pascasarjana dari tahun pertama (1976) hingga tahun terakhir (2019), Ini bagian dari upaya meningkatkan tali silaturahmi,” imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Pada acara ini, panitia menyajikan hiburan dan berbagai hadiah yang manarik. Diantaranya dua sepeda motor, tiga sepeda gunung, lima sepeda lipat, televisi, kulkas. 10 flazz edisi spesial, lima helm sepeda dan lain sebagainya.
Editor : Irham Thoriq