Arema vs Persipura, Duel Dua Tim Terluka

Konten Media Partner
3 Juli 2019 23:22 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Para pemain Arema FC selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya, beberapa waktu lalu. Foto : Bayu Eka Novanta/Tugu Malang.
zoom-in-whitePerbesar
Para pemain Arema FC selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya, beberapa waktu lalu. Foto : Bayu Eka Novanta/Tugu Malang.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tugumalang.id-Duel dua tim terluka bakal tersaji di Stadion Gajayana, Kamis sore (4/7). Tim tuan rumah Arema FC baru saja menelan kekalahan di kandang dari PS Tira Persikabo. Sedangkan tim tamu Persipura harus rela berbagi poin dengan Semen Padang.
ADVERTISEMENT
Luka Persipura semakin dalam usai ditinggal pelatihnya Luciano Leandro. Dari lima pertandingan Persipura belum mencicipi kemenangan. Hasil ini tentu menjadi keuntungan bagi Arema FC yang sedang mengejar kemenangan. Tentu Aremania sangat menunggu kebangkitan tim kesayangannya. "Seluruh pemain selalu siap menampilkan permainan terbaik. Kekalahan kemarin sudah kami lupakan, sekarang hanya fokus untuk besok," kata Pelatih Arema FC Milomir Seslija dalam konferensi pers.
Milo menekankan pemainnya bakal tampil seperti biasa. Tidak ada masalah secara mental. Bahkan, dirinya yakin pemain bakal menunjukkan permainan terbaiknya. "Kami harus ambil poin penuh, mental pemain sudah siap sejak awal. Ini hanya soal waktu, apalagi sekarang main di kandang," katanya.
Soal tim lawan yang bakal tampil pincang. Karena absennya beberapa pemain timnya akan tetao tampil lugas. Sebab, hal tersebut bukan menjadi keuntungan semata. "Persipura tetap tim besar, kami respect. Jadi itu bukan menjadi alasan," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu Pelatih Kiper Persipura Alan Haviluddin mengaku timnya memang tidak dalam kondisi terbaik. Sebab beberapa pemain harus absen, salah satunya Boaz Solossa. Apalagi timnya baru saja ditinggal pelatih kepala. Jelas ini menjadi keadaan yang berbeda. "Ya jelas ada perbedaan tapi kami sudah siap. Kami harus bisa ambil poin lawan Arema FC," tutupnya.
Reporter : Hafis Iqbal
Editor : Irham Thoriq