Alumni Ponpes Raudlatul Ulum 1 Kompak Dukung Sanusi

Konten Media Partner
24 November 2020 13:39 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Keluarga Besar Alumni Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1. Foto: Sanusi Center
zoom-in-whitePerbesar
Keluarga Besar Alumni Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1. Foto: Sanusi Center
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MALANG - Keluarga Besar Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Ulum 1 kompak menyatakan dukungannya pada Calon Bupati Malang nomor urut satu, Muhammad Sanusi.
ADVERTISEMENT
Pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum 1, KH Nasih Khozim, mengatakan dukungan tersebut datang karena Muhammad Sanusi adalah bagian dari keluarga besar alumni pondok pesantren yang beralamat di Jalan Sumber Ilmu No 127, Dusun Ganjaran Selatan, Desa Ganjaran, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang ini.
"Abah Sanusi merupakan bagian dari keluarga besar Raudlatul Ulum 1, karena beliau mondok dan sekolah di Raudlatul Ulum 1," ungkapnya, pada Selasa (24/11/2020).
Menurut pria yang akrab disapa Gus Nasih ini, merupakan sebuah keharusan bagi alumni dan wali santri untuk mendukung salah satu keluarganya. "Seperti halnya hati kita tergerak untuk memberikan sumbangsih kepada salah satu keluarga kita yang punya hajat," jelasnya.
Selain itu, menurut dia, kebijakan Sanusi selama menjabat sebagai Bupati Malang sangat terasa positif bagi kemajuan pendidikan keagamaan di Kabupaten Malang.
ADVERTISEMENT
"Selama Abah Sanusi menjabat sebagai bupati sekitar setahun ini, kebijakan Pemkab yang mendukung pendidikan keagamaan sangat terasa sekali," pujinya.
Terakhir, dia berharap, jika nanti Sanusi terpilih kembali, perhatian terhadap dunia pendidikan keagamaan dapat lebih ditingkatkan lagi.
"Sehingga banyak pengasuh pondok pesantren, pengelola madrasah diniyah, TPQ, takmir masjid, dan majlis taklim yang berharap nantinya keberpihakan Pemkab Malang di bawah kepemimpinan Abah Sanusi semakin ditingkatkan," pungkasnya.(ads)