Viral Pengunjung Mal Pukul Petugas Parkir di Jogja

Konten Media Partner
18 April 2022 11:04 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pengunjung Mal yang pukul petugas parkir. Foto: Twitter/@merapi_uncover
zoom-in-whitePerbesar
Pengunjung Mal yang pukul petugas parkir. Foto: Twitter/@merapi_uncover
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sebuah video viral memperlihatkan seorang pengunjung mal marah-marah dan melakukan aksi kekerasan pada seorang petugas parkir di sebuah mal di Jogja pada Minggu (17/4/2022). Dalam video yang beredar, tampak ketegangan terjadi di tempat parkir yang membuat kendaraan lainnya yang mengantre untuk keluar terhenti.
ADVERTISEMENT
Public Relation Jogja City Mal, Febrianita Chandra Rini saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat itu petugas tengah melakukan prosedur yang berlaku. Kebetulan saat itu tiket milik pengunjung yang bersangkutan hilang. Rupanya saat menunjukkan STNK, nomor plat yang tertera dengan yang di mobil tersebut berbeda.
"Petugas kami melakukan prosedur atau SOP yang berlaku, jadi pengunjung kehilangan tiket parkir kemudian dari petugas kami melakukan verifikasi yang kemudian ditemukan perbedaan plat nomor dengan STNK," katanya saat dikonfirmasi pada Senin (18/4/2022).
Informasi selengkapnya klik di sini.
Alhasil, petugas parkir memanggil carpark manager untuk membantu proses verifikasi. Dia menduga pengunjung tersebut tidak berkenan sehingga alhasil yang bersangkutan marah-marah dan diduga melakukan tindak kekerasan pada petugas dengan cara memukul.
"Saat ini kasus ini kami serahkan kepada pihak berwajib untuk ditindaklanjuti agar semua pihak memperoleh solusi terbaik," pungkasnya.
ADVERTISEMENT