Toko Perlengkapan Rumah di Jogja Adakan Undian Berhadiah bagi Pelanggan

Konten Media Partner
27 September 2020 14:56 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pengundian tahap 2 QHomemart Yogyakarta. Foto: Metasari/Tugu Jogja
zoom-in-whitePerbesar
Pengundian tahap 2 QHomemart Yogyakarta. Foto: Metasari/Tugu Jogja
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Selama pandemi virus corona, tak jarang seseorang mengisi banyak waktu luang salah satunya dengan berbenah rumah atau bahkan mendekor ulang. Bahkan belakangan ini baik toko perlengkapan rumah maupun bangunan banyak diburu masyarakat.
ADVERTISEMENT
Tak terkecuali juga dengan toko perlengkapan bangunan dan rumah yang ada di Jogja cukup banyak diburu warga. Tak tanggung-tanggung, mereka malah memberikan apresiasi kepada customernya dengan undian menarik dan berhadiah.
Hershinta Nugraheni, Public Relation QHomemart mengatakan bahwa sebagai upaya untuk memanjakan dan menghargai kesetiaan customer, mereka memberikan undian berhadiah.
"Semarak Homeprize ini merupakan program ketiga dimana sebelumnya periode kedua pada tahun 2018. Pengundian ini diselenggarakan 4 tahap setiap 3 bulan sekali," kata Shinta, Minggu (27/9/2020)
Namun dengan adanya pandemi virus corona, acara yang biasanya digelar tahunan pun mundur. Sehingga pengundian tahap ke dua maupun ke tiga baru terlaksana pada bulan September.
Meski ada pengundian, mereka tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Dimana setiap pengunjung wajib pakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.
ADVERTISEMENT
"Pengundian ini tetap dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan dan social distancing," imbuhnya.
Dalam kesempatan itu, ia memaparkan bahwa ada dua undian yang dikeluarkan diantaranya kupon gold dan paket silver. Bagi yang memperoleh kupon gold maka, bisa mendapat 20 voucher saat belanja senilai Rp 1.000.000. Selain itu, ada pula hadiah berupa blender, dispenser, motor, hingga mobil. Hadiah ini akan diundi bulan November.
Sedangkan voucher silver akan memperoleh 40 voucher saat belanja semilai Rp500 ribu. Adapun hadiah lain seperti magic com, kipas angin, vacuum cleaner, kompor, sepeda motor, dan lain sebagainya.
Pihaknya juga menyiapkan grand prize berupa 1 unit mobil yang akan diundi pada Desember 2020.