Naavagreen Berikan Promo Diskon Perawatan Jelang Akhir Tahun

Konten Media Partner
25 November 2018 8:02 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Naavagreen Berikan Promo Diskon Perawatan Jelang Akhir Tahun
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tidak terasa kita sudah hampir tiba di penghujung tahun 2018. Beragam persiapan untuk menikmati libur akhir tahun pasti sudah mulai dipikirkan atau bahkan dilakukan. Salah satunya memikirkan penampilan wajah dan tubuh yang prima saat liburan akhir tahun dan membuka lembaran tahun baru.
ADVERTISEMENT
Namun, terkadang perawatan kulit di klinik memerlukan anggaran yang tidak sedikit. Alhasil diperlukan rencana anggaran khusus untuk mendapatkan kulit bersih sehat terawat.
Naavagreen Natural Skincare hadir untuk menjawab seluruh permasalahan tersebut. Naavagreen menghadirkan perawatan dan produk yang menggunakan bahan-bahan alami/natural dengan biaya yang terjangkau. Selain itu Naavagreen juga mengedepankan kualitas produk yang prima dan pelayanan yang ramah serta pelayanan dokter yang profesional.
Khusus di bulan November dan Desember 2018 Naavagreen juga memberikan promo diskon sebesar 20%. Promo diskon ini adalah yang pertama dihadirkan Naavagreen khusus untuk seluruh masyarakat Indonesia. Beragam perawatan wajah bisa didapatkan dengan memanfaatkan diskon spesial akhir tahun ini.
Naavagreen Berikan Promo Diskon Perawatan Jelang Akhir Tahun (1)
zoom-in-whitePerbesar
Salah satu perawatan yang dapat anda nikmati dengan program diskon akhir tahun ini adalah Botanical Peeling. ​Botanical Peeling adalah tindakan Chemical Peeling yang berfungsi untuk melepaskan lapisan terluar kulit dengan tujuan meningkatkan dan memperbaiki fungsi dan penampilan kulit wajah. Botanical Peeling menggunakan bahan yang aman berasal dari alam, dilakukan oleh dokter yang kompeten di bidangnya, serta dibantu tenaga beautician terampil dan berpengalaman.
ADVERTISEMENT
Selain Naavagreen Natural Peeling, ada juga perawatan lain yang bisa anda dapatkan untuk menyempurnakan momen liburan di akhir tahun, seperti Micro Peeling dan Skin Tightening. Dengan mendapatkan perawatan yang tepat, Anda siap menutup tahun 2018 dan menyambut awal tahun 2019 dengan kulit sehat terawat yang senantiasa terpancar pesonanya. (asa/adn/adv)