Banyak Manfaat, Bunga Telang Dipadukan dengan Menu Resto Grand Inna Malioboro

Konten Media Partner
25 Agustus 2021 10:41 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Roti tawar yang dipadukan dengan bunga telang. Foto: istimewa.
zoom-in-whitePerbesar
Roti tawar yang dipadukan dengan bunga telang. Foto: istimewa.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Grand Inna Malioboro, hotel bintang 4 di pusat Kota Yogyakarta menawarkan produk baru dan unik kepada pelanggan. Produk tersebut menggunakan bahan dasar bunga telang yang dipercaya mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan.
ADVERTISEMENT
"Grand Inna Malioboro membuat beberapa kreasi produk pastri dari “Bunga Telang” Special olahan Chef Grand Inna Malioboro seperti : Roti tawar Bunga Telang, Pudding Bunga Telang, Nasi Telang, Roti Gulung Telang, Salad Telang dan Dressing Salad Telang, dan masih banyak lagi akan dikreasikan termasuk didalamnya juga Cremmy Ice Tea Telang," ujar General Manager Grand Inna Malioboro, Ni Komang Darmiati.
Ide ini diambil karena bahan herbal merupakan salah satu kekayaan Indonesia dan warisan budaya yang diketahui memiliki potensi banyak manfaat terhadap kesehatan. Seiring dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat masa kini.
Bunga Telang ini sangat mudah ditemukan dan dipercaya memberikan berbagai manfaat seperti meningkatkan daya ingat, menyeimbangkan suasana hati, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
ADVERTISEMENT
Berbagai produck Pastri Grand Inna Malioboro yang terbuat dari Bunga Telang ini dapat dinikmati pada saat breakfast di Malioboro Coffee Shop atau dapat dipesan melalui aplikasi Go Food “Malio Terrace” dapat juga dipesan langsung melalui WA Grand Inna Malioboro di nomor 08112837788.
Khusus bagi para tamu yang melakukan pemesanan melalui Website Grand Inna malioboro atau Hig.id akan diberikan gratis Roti Tawar Bunga Telang yang bisa di jadikan oleh – oleh.