Ingin Tampil Stylish dengan Outerwear? Coba Intip Gaya Alexa Chung yang Bisa Menjadi Inspirasi

The Shonet
The Shonet adalah platform lifestyle untuk perempuan dan millenials di Indonesia. Yuk kenal lebih dekat di theshonet.com
Konten dari Pengguna
15 Maret 2019 20:04 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari The Shonet tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Effortlessly Cool Style dari Alexa Chung memang nggak ada duanya! Mau pakai baju apa aja Alexa selalu keliatan keren! Nah, salah satu fashion item favorit Alexa adalah outerwear, yang koleksinya mungkin udah nggak terhitung saking banyaknya.
ADVERTISEMENT
So, penasaran nggak sih gimana cara Alexa me-mix and match berbagai outerwear-nya supaya cocok dipakai untuk sehari-hari? For styling inspiration, we've rounded up 5 of Chung's best looks!

1. Super comfy! 

Tampilan ini emang sangat nyaman buat dipakai kuliah atau ngantor. Alexa Chung memadukan long blazer yang potongannya cukup formal ini dengan gaya casual. See? Long blazer + kaos abu-abu + ripped jeans + Vans Sk8-Hi = SUPER COMFY. Patut dicontek nih, Babes!

2. OOTD ke festival musik 

Buat hangout di music festival pun Alexa milih outerwear untuk nampilin gaya cueknya. Yup, she's rocking a parka with band tees, leather pants and boots. SO COOL!

3. Be quirky! 

ADVERTISEMENT
Alexa Chung makes a statement in quirky fur jacket and jeans. Yang bikin penampilannya makin bold, Alexa melilitkan parka berwarna hijau di pinggang dan memilih band t-shirt dan ankle boots untuk maduin fur jacketnya. No wonder she treats every pavement like a catwalk!

4. Girly but boyish 

Soft touch! Siapa bilang dress yang girly nggak bisa dipaduin sama sesuatu yang boyish? Buktinya Alexa looking super stylish dengan maduin biker jacket dengan dress pink. Walaupun hairstyle-nya dibuat simpel, tapi penampilan Alexa ini fashionable banget dengan sentuhan akhir lace up heels yang cantik!

5.Casual daily look 

 
Uh yes!Alexa Chung making us wanna dig out our Converse! Idenya emang super keren untuk memadukan Converse dengan longline wool coat, mini sling bag dan skinny jeans. Winning!
ADVERTISEMENT

6. Denim on denim 

Alexa's making that double denim work overtime! Jaket jeans di mix dengan cropped flared jeans dan block-heeled Mary Jane berwarna merah. Love it!

7. Animal print!

Dan yang terakhir, Alexa tampil stylish memakai leopard print coat yang terlihat sempurna dengan sock boots dan cropped flared jeans. Plus she added a black scarf around her neck. 70s rockstar vibe!
Foto: Popsugar, Whowhatwear
Itu dia gaya asik nan keren dari Alexa Chung yang bisa kamu tiru saat memadu padankan outerwear, Babes!