7 Rekomendasi Face Wash Untuk Kamu Pemilik Kulit Kering

The Shonet
The Shonet adalah platform lifestyle untuk perempuan dan millenials di Indonesia. Yuk kenal lebih dekat di theshonet.com
Konten dari Pengguna
14 Januari 2020 20:11 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari The Shonet tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

7 Rekomendasi Face Wash Untuk Kamu Pemilik Kulit Kering

ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Face wash adalah salah satu produk skincare yang berfungsi untuk membersihkan kotoran serta sisa sisa makeup pada wajah. Idealnya, face wash memiliki kandungan yang tidak membuat kulit kering serta dapat membuat kulit tetap lembut dan lembap. Nah, buat pemilik kulit yang kering tentu mencari face wash memiliki tantangan tersendiri ya? Oke, kali ini buat kamu yang masih sulit mencari face wash yang cocok, The Shonet punya 7 rekomendasi face wash yang bagus untuk kulit kering! Mau tau apa aja? Baca artikel ini sampai habis!
ADVERTISEMENT
1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Karena memiliki kulit yang cenderung kering, tentu kamu tidak menginginkan dong apabila sehabis membersihkan wajahmu dengan face wash malah terasa kering? Nah, jangan takut! Kamu bisa mencoba Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash. Face wash ini mengandungan kandungan 2 jenis hyaluronic acid yang dapat memastikan bahwa kulitmu tidak akan menjadi kering setelah mencuci wajah. Selain itu, face wash ini tidak memiliki kandungan pewarna dan pewangi, lho!
2. dear, Klairs Rich Foaming Cleanser
Memiliki wajah yang kering cenderung sensitif? Kamu bisa coba menggunakan dear, Klairs Rich Foaming Cleanser. Face wash ini memang diformulasikan untuk pemilik kulit yang sensitif sehingga kandungan-kandungan yang digunakan pun tidak membuat kulit teriritasi. Selain itu, apabila kamu sedang berjerawat terdapat kandungan asam amino yang bisa merawat kulit berjerawat juga. Tekstur dari face wash ini cukup lembut sehingga tidak akan merusak skin barrier.
ADVERTISEMENT
3. Cetaphil Gentle Cleanser
Cetaphil merupakan salah satu brand skincare yang memang cukup populer dikalangan pemilik kulit sensitif. Kalau kamu saat ini merasakan kulit yang terasa kering serta sensitif, kamu bisa coba menggunakan face wash dari brand Cetaphil ini. Face wash ini memiliki pH yang seimbang sehingga tidak membuat kulit teriritasi. Selain itu, face wash ini ternyata juga bisa digunakan sebagai body soap lho!
Click Here To Buy : Cetaphil Gentle Cleanser
4. Laneige White Dew Milky Cleanser
Selain kulit terasa kering, kamu merasa kulit mu juga kusam? Nah produk face wash Laneige White Dew Milky Cleanser ini cocok banget buat kamu! Face wash ini memiliki kandungan yang dapat membuat kulit menjadi lebih lembap serta dapat mencerahkan kulit. Selain itu, face wash ini juga menggunakan kandungan dari tumbuh-tumbuhan tanpa sedikit pun menggunakan kandungan yang berasal dari binatang.
ADVERTISEMENT
5. Skin1004 Madagascar Centella Ampoule Foam
Terkenal dengan toner yang dapat menenangkan kulit dengan centella asiatica, Skin1004 juga mengeluarkan varian face washnya. Face wash ini diformulasikan untuk pemilik kulit sensitif dan mengandung Madagascar centella asiatica yang dapat menenangkan dan juga melembapkan kulit. Kalau kamu mencari face wash yang membuat kulit lebih calm, produk ini cocok buat kamu!
6. Some by Mi Snail Trucica Miracle Repair Low pH Gel Cleanser
Kulit yang cenderung kering memiliki kemungkinan menjadi lebih sensitif karena skin barrier kulit sudah mulai rusak. Nah, kalau kamu merasakan kulitmu yang kering menjadi sensitif kamu bisa mencoba menggunakan face wash yang dapat memperbaiki skin barriermu yaitu Some by Mi Snail Trucica Repair Low pH Gel Cleanser. Mengandung ekstrak snail dan juga centella asiatica, face wash ini dapat membantu untuk skin barrier kulitmu menjadi lebih baik dari sebelumnya sehinga kulit tidak menjadi sensitif.
ADVERTISEMENT
7. Heimish All Green Cream Foam
Memiliki kandungan witch hazel, tentu face wash ini dapat membersihkan kulit secara lembut. Selain itu, face wash ini juga mengandung centella asiatica yang dapat menenangkan kulit yang sensitif akibat terlalu kering. Nah, kabar baiknya face wash ini tidak akan membuat wajahmu terasa kering walaupun semua kotoran pada wajah terangkat.
Click Here To Buy : Heimish All Green Cream Foam
Nah, babes itu tadi 7 rekomendasi face wash yang bagus untuk pemilik kulit kering. Kira-kira kamu tertarik membeli yang mana nih?
ADVERTISEMENT