Cinta 'Kan Membawa Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid

Supersoccer
Situs web sepak bola terlengkap menampilkan berita sepak bola internasional, preview highlights pertandingan ligaEropa, klub dan pemain, statistik pertandingan.
Konten dari Pengguna
9 April 2020 17:40 WIB
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Supersoccer tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Cristiano Ronaldo di pertandingan terakhir bersama Real Madrid. Foto: AFP/Paul Ellis
zoom-in-whitePerbesar
Cristiano Ronaldo di pertandingan terakhir bersama Real Madrid. Foto: AFP/Paul Ellis
ADVERTISEMENT
Enggak usah kaget kalau nanti Cristiano Ronaldo balik ke Real Madrid. Sebagaimana kalian juga enggak perlu kaget jika melihat ada orang yang makan Nasi Padang pakai sendok-garpu atau orang makan steak pakai tangan.
ADVERTISEMENT
Kenapa begitu? Memangnya ada alasan untuk megabintang asal Portugal itu kembali ke pelukan Los Blancos? Ada dan jawabannya adalah cinta.
Asyik. Semua~ karena cinta~ terima kasih, cinta~
Well, setidaknya itu adalah pendapat dari Jose Fonte, rekan setim Ronaldo di Timnas Portugal. Bek Lille itu mengatakannya --tanpa bernyanyi tentunya-- kepada pembawa acara talkSPORT, Jim White.
"Saya tahu dia mencintai Madrid, itu pasti. Jelas bahwa dia mencintai klub itu, salah satu klub terbesar di dunia," katanya.
“Dia meninggalkan banyak sekali teman di sana dan dia selalu membiarkan pintu terbuka. Jadi, saya tidak akan terkejut jika dia kembali ke Real Madrid," lanjut pemain berusia 36 tahun itu.
Cinta 'kan membawamu kembali di sini
ADVERTISEMENT
Menuai rindu, membasuh perih
Bawa serta dirimu, dirimu yang dulu
Mencintaiku apa adanya
Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs AS Roma. Foto: Marco BERTORELLO / AFP
Ya, penggalan lirik lagu ciptaan Ahmad Dhani itu pas untuk dianalogikan dengan situasi Ronaldo menurut Fonte. Cinta akan membawa Ronaldo kembali ke Real Madrid. Di sanalah, dia akan bertemu teman-temannya lagi.
Teman-teman yang menemani perjalanan kariernya dalam merengkuh berbagai gelar. Ronaldo boleh saja diasah dan dididik oleh Sir Alex Ferguson di Manchester United, tetapi lebih banyak gelar yang direngkuhnya bersama Real Madrid.
Ronaldo dengan trofi Liga Champions. Foto: Reuters/Carl Recine
Tak kurang dari 15 trofi kompetisi bergengsi digamitnya, termasuk empat gelar juara Liga Champions yang tiga di antaranya dimenangi secara beruntun. Banyak prestasi, banyak kenangan.
Jadi, apakah Ronaldo bakal kembali merumput untuk klub kebanggaan publik Santiago Bernabeu sebelum pensiun? Ya, kita lihat sajalah, yang pasti sekarang dia sedang fokus di Juventus.
ADVERTISEMENT
---
Ayo, ikutan Home of Premier League dan menangi uang tunai Rp50.000.000. Buruan daftar di sini.