Polda Sumut Belum Dapat Informasi KLB di Sibolangit

Konten Media Partner
5 Maret 2021 14:34 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto KLB Partai Demokrat yang tersebar di group WhatsApp. (Istimewa)
zoom-in-whitePerbesar
Foto KLB Partai Demokrat yang tersebar di group WhatsApp. (Istimewa)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MEDAN | Terkait dengan kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Hotel The Hill Sibolangit, Deli Serdang, Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) belum menerima informasi. Saat ini masih dilakukan konfirmasi.
ADVERTISEMENT
Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengkonfirmasi terkait hal tersebut. Apakah ada izin dengan penyelenggaraan acara tersebut, pihaknya juga belum mengetahuinya.
"Iya, iya. Soal KLB itu, kita konfirmasi dulu ya. Belum ada info ke kita. Masih sedang kita konfirmasi. Belum ada info kita," katanya singkat, Jumat (5/3).
Diketahui, di beberapa group WhatsApp sejak Kamis (4/3) informasi digelarnya KLB terkait Partai Demokrat digelar di The Hill, Sibolangit. Selain itu, juga tersebar foto dengan gambar dua orang pekerja tampak sedang mempersiapkan ruangan digelarnya KLB.
Di foto itu, terdapat layar lebar yang menyala dengan tulisan Kongres Luas Biasa Partai Demokrat di bagian tengah. Kemudian di dua sisi kanan kiri, terdapat tulisan yang sama bertuliskan Kembali ke Asal : Demokrat yang Demokratis, Kongres Luas Biasa Partai Demokrat, The Hill Hotel & Resort Sibolangit, 5 - 7 Maret 2021. | SUMUT NEWS
ADVERTISEMENT