Oppo Hadirkan Layanan 1 Hour Flash Fix untuk Penggunanya di Medan

Konten Media Partner
24 September 2019 18:29 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Salah seorang teknisi melakukan perbaikan HP di Oppo service center 3.0 Plaza Millenium, Selasa (24/9/2019). SumutNews.com
zoom-in-whitePerbesar
Salah seorang teknisi melakukan perbaikan HP di Oppo service center 3.0 Plaza Millenium, Selasa (24/9/2019). SumutNews.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MEDAN, SumutNews.com | Oppo menghadirkan layanan 1 Hour Flash Fix kepada penggunanya di Kota Medan. Program ini merupakan pengembangan dari program "One Hour Service" yang sudah ada lebih dulu.
ADVERTISEMENT
"Yang membedakan pada layanan 1 Hour Flash Fix" teknisinya telah bersertifikasi," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di Medan, Selasa (24/9/2019).
Ia mengatakan, program 1 Hour Flash Fix memungkinkan pelanggan menerima perbaikan (service) perangkat dalam waktu sekitar satu jam.
Namun, jika layanan ini ternyata membutuhkan waktu Iebih dari satu jam, maka pengguna akan menerima hadiah secara cuma-cuma melalui permainan roulette freebie berbasis komputer.
"Hadiah yang didapat berupa aksesori seperti earphone, pengisi daya USB, jam alarm, pena, notebook, dan lainnya," ujarnya.
Ia menjelaskan, layanan 1 Hour Flash Fix tidak dikenai biaya, kecuali jika perangkat pengguna memerlukan penggantian suku cadang.
"Jika perangkat masih terlindungi oleh garansi dan kerusakannya bukan karena faktor kelalaian, maka akan diperbaiki secara gratis," cetusnya.
ADVERTISEMENT
Ia menjelaskan, layanan ini tersedia di lebih dari 70 pusat layanan Oppo yang tersebar di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Thailand.
"Saat ini sekitar 50 pusat layanan purna jual OPPO yang menerapkan layanan ini, termasuk service center 3.0 yang baru beroperasi di Plaza Millenium," pungkasnya.