Marganti Manullang Dilantik Sebagai Ketua DPD NasDem Humbahas

Konten Media Partner
22 Maret 2019 13:39 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Marganti Manullang Dilantik Sebagai Ketua DPD NasDem Humbahas
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MEDAN, SumutNews.com | Marganti Manullang dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).
ADVERTISEMENT
Ia menggantikan Gandhi Pakpahan yang diangkat menjadi Dewan Pertimbangan Partai NasDem Humbahas, Jumat (22/3/2019).
Pelantikan dan penyerahan Surat Keterangan (SK) kepengurusan dilakukan Ketua DPP Partai Nasdem, Martin Manurung di kantor DPD Partai NasDem Humbahas.
Pelantikan dihadiri Ketua OKK DPW Sumut, Sudarto Sitepu dan Ketua KSN DPW Sumut, Riko Silaban, serta seluruh pengurus struktural DPD Partai NasDem Humbahas serta caleg usungan.
Ketua DPP Partai Nasdem, Martin Manurung mengatakan, pelantikan ini dilakukan karena Gandhi Pakpahan (ketua DPD sebelumnya) sedang fokus untuk menjalani pengobatan dirinya.
"Karena beliau (Gandhi-red) sedang menjalani peroses pemulihan, dan dengan saran dari beliau sendiri kita dari DPP dan DPW langsung mengambil langkah ini," katanya.
Martin meminta kepada seluruh kader agar tetap bersinergi dengan sesama kader partai dalam menjalani proses pemilu ini.
ADVERTISEMENT
"Mari bersinergi dengan caleg-caleg kita dari berbagai tingkatan. Jangan bekerja sendiri, karena ini partai kita bersama, partai yang akan membesarkan kita, dan ini adalah rumah kita," ujarnya.
Ketua OKK DPW Sumut, Sudarto Sitepu menengaskan, dengan pengisian jabatan ketua DPD baru, seluruh pengurus partai, termasuk Caleg, untuk tetap melakukan konsolidasi, khususnya dalam memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin.
"Ini menjadi PR penting. Mengingat Pemilu tinggal beberapa minggu lagi, segera mungkin melakukan pemetaan kerja caleg-caleg di Humbahas ini," jelasnya.
Sudarto mengatakan, pemetaan yang dimaksud untuk mencegah terjadinya benturan sesama caleg NasDem, dan juga pola kerja yang salah.
Ketua DPD Humbahas Marganti Manullang, mengaku bangga atas penunjukan dirinya sebagai Ketua DPD. Mantan Wakil Bupati dua periode ini juga memastikan akan bekerja maksimal dan menargetkan akan menambah kebesaran partai di wilayah ini.
ADVERTISEMENT
"NasDem sungguh benar-benar tanpa mahar. Dan untuk kesekian kali saya merasakan ini. Sebagai maharnya, saya akan berjuang untuk memenangkan NasDem di Humbahas ini," pungkasnya.