TMMD ke-114, Personel Kodim Mamuju Bangun Plat Duiker di Kalukku

Konten Media Partner
28 Juli 2022 18:51 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Personel Kodim 1418/Mamuju membangun plat duiker yang masuk dalam program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD). Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Personel Kodim 1418/Mamuju membangun plat duiker yang masuk dalam program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD). Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Personel Kodim 1418/Mamuju yang tergabung dalam TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) mulai terjun ke lokasi pelaksanaan TMMD, tepatnya di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.
ADVERTISEMENT
Komandan Kodim 1418/Mamuju Letkol Inf. Imasfy mengatakan bahwa tujuh sasaran fisik pada pelaksanaan TMMD tersebut akan diselesaikan tepat waktu, atau dua hari sebelum penutupan TMMD pada akhir Agustus 2022 mendatang.
"Bukan hànya sasaran fisik yang kami kerjakan, namun juga sasaran nonfisik untuk menambah pengetahuan masyarakat, di antaranya penyuluhan bela negara, hukum, dan penyuluhan kesehatan," kata Imasfy, Kamis (28/7/2022).
Dia menyebutkan pembangunan plat duiker merupakan salah satu dari 7 sasaran fisik yang dikerjakan Satgas TMMD. Di samping itu, juga ada pengerjaan rabat beton dan peningkatan jalan, pembukaan jalan tani, rehabilitasi masjid, dan MCK.
Imasfy berharap adanya kerja sama dan peran aktif masyarakat dalam pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa di wilayah Kecamatan Kalukku, Mamuju.
ADVERTISEMENT
"Kami harap peran aktif masyarakat setempat untuk bersama-sama dengan satgas menyelesaikan seluruh program, termasuk stakeholder terkait," pungkasnya.