Terduga Teroris di Cicurug Sukabumi Mengaku Berasal dari Lampung

Konten Media Partner
9 Juli 2018 18:19 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Terduga Teroris di Cicurug Sukabumi Mengaku Berasal dari Lampung
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SUKABUMIUPDATE.com - Penggeledahan rumah terduga teroris kontrakan milik H. Mumuh di Kampung Cibuntu, RT 03B RW 03, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, sempat menjadi tontonan warga, Senin (9/7).
ADVERTISEMENT
"Saya dapat kabar kalo di salah satu kontrakan milik Pak Haji Mumuh, ada orang yang ditangkap diduga teroris, setelah saya ke sini, masyarakat sudah ramai," kata Ketua RT 03B, Dedi Hermawan kepada sukabumiupdate.com.
Menurut Dedi, selama tinggal di sini mereka tertutup, bahkan lelakinya keluar kerja pagi pulang malam. "Baru sekitar setengah bulan bahkan saya sempat menanyakan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbeda dengan data yang ada di Kartu Keluarga (KK). Sesuai data di KTP, lelaki tersebut berasal dari Lampung dan mengaku bekerja di bangunan," ujarnya.
Keberadaan kedua keluarga tersebut tidak pernah bergaul bahkan cenderung tertutup terhadap lingkungan. Data RT menyebutkan salah satu terduga teroris yang ditangkap bernama Moh Agung Kresnanto.
ADVERTISEMENT
Seperti diberitakan sebelumnya, ada dua keluarga yang mengontrak di lokasi tersebut. Namun, kabar terbaru menyebutkan yang diamankan atau ditangkap Tim Densus 88 Anti Teror Polri yang satu, atas nama Moh Agung Kresnanto, sementara satu pria lainnya belum diketahui keberadaannya.
Istri dan anak dari kedua pria penghuni kontrakan tersebut, saat ini masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian di Polsek Cicurug.