Jalan Penghubung Tiga Desa di Purabaya Sukabumi Rusak

Konten Media Partner
13 Maret 2019 15:50 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jalan penghubung tiga desa di Kecamatan Purabaya rusak. Jalan rusak berupa lubang besar yang digenangi air. | Sumber Foto:Demmi Pratama
zoom-in-whitePerbesar
Jalan penghubung tiga desa di Kecamatan Purabaya rusak. Jalan rusak berupa lubang besar yang digenangi air. | Sumber Foto:Demmi Pratama
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SUKABUMIUPDATE.com - Jalan penghubung tiga desa di Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, mengalami kerusakan. Jalan rusak melintas desa Purabaya, Margaluyu, dan Cicukang dengan total panjang 13 kilometer.
ADVERTISEMENT
Kerusakan berupa lubang besar sepanjang jalan tersebut, ketika musim hujan lubang tergenang air. Warga sangat menginginkan jalan bagus karena menggantungkan kehidupan pada jalan tersebut. Terutama untuk mengangkut hasil pertanian.
Warga Kampung Cicukang, Desa Cicukang, Dindin Samsudin (33 tahun) mengungkapkan sangat merindukan perbaikan jalan di daerahnya.
"Kami sangat merindukan perbaikan, karena jalan ini menjadi akses utama bagi pertanian, pendidikan, dan ekonomi masyarakat," jelasnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (13/3/2019).
Sementara itu, Kepala UPTD PU Jampang Tengah Ajat Sudrajat mengatakan sebelumnya jalan tersebut sudah perbaikan tapi dilakukan menyebar di beberapa titik yang rawan. Kedepannya Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi akan memperbaiki jalan rusak tersebut bahkan menambah lebar ukuran jalan.
"Rencana tahun 2019 ini akan ada perbaikan jalan dan pelebaran jembatan untuk ruas jalan purabaya menuju Cicukang, namun kami masih menunggu lelang proyeknya," singkat Ajat.
ADVERTISEMENT