Dukungan Para Pemain Persib untuk Wander Luiz yang Positif Corona

Konten dari Pengguna
28 Maret 2020 15:48 WIB
Tulisan dari Sportainment tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Pemain Persib, Wander Luiz. Foto: Instagram/@wanderluiz_
Pemain Persib, Wander Luiz. Foto: Instagram/@wanderluiz_
ADVERTISEMENT

Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Pemain asing mereka, Wander Luiz, mengabarkan dirinya positif corona. Hal itu disampaikan sendiri oleh pemain asal Brasil tersebut melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (27/3) malam.

ADVERTISEMENT

"Hasil tes medis saya menunjukkan bahwa saya positif mengidap virus corona. Tapi, saya merasa baik-baik saja. Tidak ada gejala apa-apa," jelas penyerang Persib tersebut.

Wander Luiz juga mengakui bahwa dirinya saat ini telah mengikuti segala prosedur kesehatan yang diharuskan oleh dokter. Ia pun telah melakukan karantina mandiri.

"Saya sudah mengikuti segala panduan kesehatan yang diminta, termasuk melakukan karantina mandiri. Saya berharap semuanya akan baik-baik saja. Untuk semuanya, mohon jaga kesehatan selalu," lanjut Luiz.

Pengakuan Wander Luiz bahwa dirinya terpapar virus corona sempat membuat heboh publik. Dukungan pun mengalir untuk pemain yang saat ini berusia 28 tahun itu. Para pemain Persib pun turut memberikan dukungan kepada rekan satu timnya tersebut.

ADVERTISEMENT

"Semoga lekas sembuh, Bro. Semuanya akan baik-baik saja," tulis Omid Nazari.

"Stay strong, bro," lanjut Abdul Aziz.

"Semoga lekas sembuh amigo," timpal Frets Listanto Butuan.

Selain itu, sejumlah pemain lain, seperti Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo juga memberikan dukungan kepada Wander Luiz. Sang pelatih, Robert Rene Alberts, pun turut memberikan dukungan dan semangat. (fre)