Aksi Jahil Granit Xhaka kepada Putrinya Saat Self-Quarantine

Konten dari Pengguna
28 Maret 2020 16:46 WIB
Tulisan dari Sportainment tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka. Foto: Reuters/John
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka. Foto: Reuters/John Sibley
ADVERTISEMENT

Merebaknya wabah virus corona menyebabkan kompetisi liga sepak bola Eropa dihentikan untuk sementara. Sejumlah pesepak bola dunia pun melakukan karantina mandiri atau self-quarantine selama merebaknya virus mematikan tesebut.

ADVERTISEMENT

Hal serupa juga dilakukan bintang Arsenal, Granit Xhaka. Selama self-quarantine, pemain berkebangsaan Swiss ini menikmati kebersamaan dengan keluarga. Pemain kelahiran 1992 itu juga kerap membagikan momen kebersamaan tersebut di akun Instagram pribadinya.

Namun, di sela-sela kebersamaan tersebut, pemain berusia 27 tahun itu mengunggah sebuah video TikTok. Terlihat, sang pemain mencoba menjahili putrinya.

Dalam video TikTok yang kemudian dibagikan oleh akun Instagram @afcvideos itu, Xhaka terlihat menjahili putrinya dengan memberi buah lemon. Dalam video itu, ia langsung mengarahkan buah tersebut ke mulut putrinya.

Tampaknya, buah tersebut sangatlah masam. Sang putri pun menunjukkan ekspresi menggemaskan saat menahan rasa buah lemon itu.

Seperti diketahui, lemon termasuk kategori buah yang terbilang masam. Bayangkan saja, bahkan orang dewasa pun tak tahan menahan rasa buah tersebut.

ADVERTISEMENT

Momen keseruan Xhaka selama self-quarantine sangat dimanfaatkan oleh pemain Arsenal tersebut. Tak hanya itu, ia juga kerap mengabadikan kebersamaan dengan putrinya tersebut di akun media sosial pribadinya. (fre)

Yamaha Musik ID