5 Potret Pesona Ana Pinho, Istri Bruno Fernandes

Konten dari Pengguna
27 Februari 2020 23:45 WIB
Tulisan dari Sportainment tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Bruno Fernandes bersama istrinya, Ana . Foto: Instagram/@anaapinho_
Bruno Fernandes bersama istrinya, Ana Pinho. Foto: Instagram/@anaapinho_
ADVERTISEMENT

Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 kemarin. Pemain kebangsaan Portugal itu diboyong United dari Sporting CP dengan banderol 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

ADVERTISEMENT

Lantas, usai Fernandes bergabung dengan Manchester United, wags (wives and girlfriends) dari klub berjuluk Setan Merah itu pun bertambah. Dia adalah Ana Pinho, istri dari pemain baru Manchester United, Bruno Fernandes.

Seperti biasa, bagi fans Setan Merah di seluruh dunia pasti selalu ingin tahu bagaimana sosok wags pemain baru Manchester United tersebut. Melansir dari The Sun, Bruno Fernandes dan Ana Pinho menikah pada Desember 2015 dan telah dikaruniai seorang putri bernama Matilde Fernandes yang lahir pada Januari 2017.

Namun, walau berstatus istri beranak satu, sang istri dari Bruno Fernandes tersebut masih berparas menawan. Hal itu pun dibuktikan dengan postingan dari Ana Pinho yang selalu membagikan momen-momen tertentu di sosial media instagram. Berikut lima potret pesona Ana Pinho alias istri pemain baru Manchester United, Bruno Fernandes.

ADVERTISEMENT

1. Gaya Modis Ana Pinho Bersama Bruno Fernandes

  1. Pesona Ana Pinho dengan Bunga Melati tanpa Efek Kamera

  1. Wajah Mulus Ana Pinho dengan Rambut Pirangnya

  1. Gaya Trendy Ana Pinho saat Berfoto di Lift

  1. Kemesraan Ana Pinho dengan Bruno Fernandes

Kemesraan dan pesona dari istri Bruno Fernandes itu tampaknya akan menjadi saingan berat bagi para wags pemain United lainnya. Menurut fans Manchester United, ratu dari wags klub berjuluk Setan Merah itu masih dipegang oleh pacar David De Gea yaitu Edurne Garcia. Pacar kiper Manchester United itu merupakan artis sekaligus penyanyi terkenal di negeri matador Spanyol. (fre)