4 Pesepak Bola Indonesia yang Turut Berduka Atas Meninggalnya Glenn Fredly

Konten dari Pengguna
9 April 2020 18:27 WIB
Tulisan dari Sportainment tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Glenn Fredly. Foto: Instagram/@glennfredly309
Glenn Fredly. Foto: Instagram/@glennfredly309
ADVERTISEMENT

Dunia musik Tanah Air tengah berduka setelah meninggalnya salah satu musisi terbaik Indonesia, Glenn Fredly. Pelantun lagu 'Akhir Cerita Cinta' itu mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4) sekitar pukul 18.00 WIB.

ADVERTISEMENT

Suami Mutia Ayu itu meninggal akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Glenn meninggal dunia pada usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia meninggalkan istri dan seorang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Tak hanya di kalangan musisi, sejumlah pesepak bola Indonesia juga menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya sang maestro pencipta lagu bergenre patah hati itu. Berikut empat pesepak bola Indonesia yang turut berduka atas kepergian sang musisi Glenn Fredly.

1. Hamka Hamzah

Pemain Persita Tangerang, Hamka Hamzah, menyampaikan ucapan duka cita melalui akun Instagram pribadinya. Pemain yang telah malang melintang di sepak bola Indonesia itu juga ikut bersedih atas kepergian Glenn Fredly. Pemain berusia 36 tahun itu pun mengunggah foto Glenn.

ADVERTISEMENT

"Selamat Jalan Kaka Glenn Fredly," tulis Hamka Hamzah.

2. Ramdani Lestaluhu

Tak hanya Hamka, pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu juga sangat kehilangan sosok sang musisi. Pemain bernomor punggung tujuh itu membagikan foto almarhum di akun Instagram pribadinya.

"Selamat jalan kaka idola. Doa terbaik untuk kaka & keluarga yang ditinggalkan," tulis Ramdani Lestaluhu.

3. Riko Simanjuntak

Selain itu, pemain Persija lainnya, Riko Simanjuntak, juga mengucapkan duka cinta mendalam. Pemain berdarah Batak itu menulis sebuah keterangan yang mengekspresikan kesedihannya akibat meninggalnya sang musisi idola.

"Salah satu musisi terbaik yang ada di Tanah Air. Selamat jalan Bang Glenn Fredly, karyamu selalu kami kenang dan keluarga diberi ketabahaan dan keikhlasan," tulis Riko Simanjuntak.

ADVERTISEMENT

4. Sandi Sute

Pesepak bola terakhir yang sangat kehilangan sang musisi yaitu Sandi Sute. Pemain kelahiran Palu itu mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya. Dalam video itu, Glenn Fredly menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada istri Sandi Sute yaitu Anggun Pratiwi Kambay

Itulah empat pesepak bola yang turut berduka atas kepergian penyanyi Glenn Fredly. (fre)