Muncul Game Super Mario Bros Battle Royale, Tertarik Coba?

Skyegrid Media
Gamer's Daily.
Konten dari Pengguna
28 Juni 2019 11:58 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Skyegrid Media tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Muncul Game Super Mario Bros Battle Royale, Tertarik Coba?

ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Industri game sekarang dikuasai oleh beragam game battle royale seperti Fortnite, PUBG bahkan Tetris berjudul Tetris 99. Nah, kali ini giliran tukang ledeng bertopi merah, Mario yang terkena virus battle royale, judulnya Super Mario Bros Battle Royale.
ADVERTISEMENT
 
Dilansir PC Gamer, Mario Royale adalah sebuah game browser yang merupakan versi battle royale dari game Super Mario Bros yang mempertandingkan 100 pemain untuk adu kecepatan dalam menyelesaikan stage yang ada.
 
Meskipun tidak bisa berinteraksi secara langsung, para pemain dapat memberikan damage dengan menggunakan koopa shells atau bahkan menghancurkan kotak yang menjadi pijakan pemain lain.
 
 
 
Selain itu, Power-ups dalam Mario Royale juga dibagi untuk semua pemain sehingga 100 pemain tersebut harus berebut satu jamur. Game ini akan memilih secara acak antara world 1, 2 maupun 3. Tiga orang pertama yang mencapai kastil Bowser di akhir stage akan menjadi pemenangnya.
ADVERTISEMENT
 
Seperti game battle royale lainnya, game ini tidak hanya mengandalkan kecepatan tapi juga kemampuan bertahan hidup baik menyerang atau menghambat pemain lain maupun berebut power-ups.
 
Game yang dimainkan lebih dari 400 pemain secara bersamaan ini diciptakan oleh InfernoPlus. Setiap rondenya memang tergolong cepat karena beberapa pemain langsung mati di menit pertama.
 
 
 
Untuk kontrol game ini sendiri tergolong mudah. Kamu dapat memainkan Mario Royale dengan keyboard maupun kontroler.
 
Sayangnya keseruan game Mario Royale ini tidak bertahan lama karena pihak Nintendo meminta InfernoPlus menutup game tersebut karena melanggar hak cipta.
ADVERTISEMENT
 
Tapi, InfernoPlus akhirnya menggarap lagi game Super Mario Bros Battle Royale dengan versi ‘bebas copyright’ dari Nintendo dengan judul DMCA Royale. Kamu bisa mencoba game Battle Royale ini di tautan ini.
 
Apakah ada kemungkinan ciptaan InfernoPlus akan diwujudkan oleh Nintendo di masa mendatang?
 
 
Baca juga: