Lego Builder’s Journey, Game Artistik Pertama Besutan Lego

Skyegrid Media
Gamer's Daily.
Konten dari Pengguna
23 Januari 2020 13:26 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Skyegrid Media tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Lego Builder’s Journey, Game Artistik Pertama Besutan Lego

Lego Builder’s Journey, Game Artistik Pertama Besutan Lego
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lego meluncurkan game terbarunya, Builder’s Journey. Game ini beda dengan tipe-tipe game Lego sebelumnya. Yap, Lego memang terkenal dengan gamenya yang action umum dan menyenangkan dan bisa dimainkan seperti semua orang.
ADVERTISEMENT
 
Mulai dari Lego Star Wars, Lord of The Rings dan bahkan Brawl juga terkenal dengan game Lego dengan fighting skill-nya.
 
Namun Builder’s Journey berbeda, hampir seperti game Indie yang bersifat artistik. Tidak hanya itu, Lego membuat studio terbarunya khusus untuk game ini bernama Light Brick Studios.
 
 
 
Light Brick Studios dibuat untuk membuat genre terbaru dan gameplay gaya baru dengan menggunakan Lego brick atau brick building untuk mekanismenya.
 
Karsten Lund, Creative Director  Light Brick mengatakan Lego merupakan permainan klasik yang memiliki sifat ekspresif dan memiliki unsur inovatif yang sangat tinggi.
ADVERTISEMENT
 
 
Studio Light Brick berisi tim kecil yang jumlahnya hanya sembilan orang saja, namun rata-rata adalah orang veteran dalam bidang industri gaming. Awalnya mereka membuat hal baru mengenai game ini dan akhirnya memutuskan untuk membuat Light Brick Studios.
 
 
 
Game Builder’s Journey sudah mendapatkan banyak review positif dari banyak kalangan yang sudah memainkan gamenya. Game ini sudah bisa dicoba di Apple Arcade. Berminat mencobanya?