5 Hero Solo Terbaik untuk Push Rank di Mobile Legends

Skyegrid Media
Gamer's Daily.
Konten dari Pengguna
16 Juli 2019 13:16 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Skyegrid Media tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

5 Hero Solo Terbaik untuk Push Rank di Mobile Legends

ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mobile Legends telah memasuki Season 13. Nah, biasanya saat dimulainya season baru, maka akan terjadi Reset Season. Ya, artinya segala pencapaian kamu di season sebelumnya akan hangus tak berbekas alias hilang. Saat terjadi Reset Season ini tentu kamu membutukan 5 hero solo terbaik untuk Push Rank, dong.
ADVERTISEMENT
 
Sebagian pemain Mobile Legends ada yang senang dengan terjadi Reset Season, tapi banyak juga yang kecewa karena harus memulai dari awal lagi.
 
Selain itu, Season baru di Mobile Legends akan membuat peringkat atau Tier kamu turun. Dan, kamu harus kembali bekerja keras untuk meningkatkannya lagi.
 
Nah, nggak perlu sedih Tier kamu turun, Skyegrid Media memberikan 5 hero solo terbaik untuk Push Rank di Mobile Legends. Hero apa saja? Simak di bawah ini.
 
 
1. Leomord
 
 
Pilihan pertama adalah ksatria berkuda hitam yang dibekali oleh role Fighter, Leomord. Dengan spesialisasi Burst, tentunya Leomord dapat menghasilkan damage yang besar sejak Early Games.
ADVERTISEMENT
 
Belum lagi Absorb yang ia miliki saat melepaskan Skills 1 dapat menjadi pertahanan yang amat kuat.
 
Ketika menggunakan Leomord, pastikan untuk mencapai level 4 sebelum bertarung dengan hero lawan, karena tentu akan membuang waktu kamu dalam meningkatkan level.
 
Barbiel, kuda hitam miliknya dan juga Ultimate milik Leomord tentu dapat dengan mudah membalikkan keadaaan. Selalu ingat posisi kamu dan farming untuk supaya level kamu menungguli lawan, ya.
 
2. Guinevere
 
 
Meskipun sudah mengalami banyak Nerf dan termasuk dalam hero yang selalu banned, tapi Guinevere masih menjadi pilihan yang bagus untuk Solo Ranked.
 
Skills 2 yang memiliki utilisasi ganda sebagai pembuat Knocked Up/Stun dan kabur ini harus dimanfaatkan secara betul dan pas untuk melakukan inisiasi pertarungan.
ADVERTISEMENT
 
Belum lagi damage magic yang perih dan mobilitas yang cepat membuat Guinevere cocok untuk meng-carry tim dikondisi terburuk sekalipun.
 
Selalu pastikan musuh terkena Magic Thump dahulu sebelum menggunakan skills 2 dan Ultimate, tujuannya untuk memaksimalkan damage dan membuat durasi Ultimate lebih kuat.
 
 
3. Harley
 
 
Siapa bilang Mage tidak bisa solo Rank? Tentu pendapat ini dapat dipatahkan dengan mudah oleh para pengguna Harley.
 
Damage Poke yang besar ditambah dengan blink akan membuat pusing team lawan yang berusaha menangkap. Tapi jangan salah, bila menggunakan Harley kamu dituntut farming dan leveling dengan cepat agar bisa membantu teman-teman.
ADVERTISEMENT
 
Penggunaan Retribution akan sangat berguna bagi Harley untuk hal farming. Selalu posisikan diri kamu di belakang dan jangan pernah melakukan inisiasi tanpa back up yang memadai bisa membuat kamu jadi bulan-bulanan team lawan.
 
4. Claude
 
 
Siapa bilang user Marksman hanya sebagai feeder? Pernyataan ini dapat dengan mudah dimentahkan oleh Marksmans lincah satu ini.
Damage yang dihasilkan pada Early Game dengan item seadanya sudah bisa melakukan kill. Kecepatan dan ultimate yang menyerang kesemua arah membuat Claude sangat dipertimbangkan oleh para user hero mid-late games.
 
Maksimalkan Attack Speed miliknya ditambah Skill Mirror Image, sehingga kamu bisa leluasa kabur tanpa takut. Kuncinya sabar dan farming apabila menggunakan Claude hingga level 4, barulah kamu bisa fokus roaming dan clearing minions ya.
ADVERTISEMENT
 
5. Esmeralda
 
 
Inilah hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk Solo Ranked denga cepat, tepat guna dan efisien bahkan untuk troll lawan pun bisa.
 
Passive dan skills 1 miliknya selalu bikin semua orang pusing tujuh keliling untuk melawannya.
 
Pengguna Esmeralda wajib tahu positioning untuk memberikan push saat open war agar cepat mendapatkan kemenangan.
 
Pakai Farm dan Retribution sebagai battle spell kamu, lalu mulai rotasi saat level 5 dijamin bisa sangat membantu team kamu.
 
Nah, itulah 5 hero solo terbaik untuk Push Rank saat Reset Season di Mobile Legends 
ADVERTISEMENT