Sinopsis Man Of Men hingga The Beauty Inside, Tayang di K-Movievaganza Trans 7

Sinopsis Film
Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton.
Konten dari Pengguna
7 September 2021 12:00 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Sinopsis Film tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
The Beauty Inside. Foto: IMDb
zoom-in-whitePerbesar
The Beauty Inside. Foto: IMDb
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Trans 7 kembali menghadirkan tayangan drama Korea unggulan di K-Movievaganza. Di minggu ini, akan ada drama Korea terbaik mulai dari Man Of Men, The Terror Live, Hwayi: A Monster Boy, ARANG, dan The Beauty Inside. Semua akan tayang dari Senin sampai Jumat.
ADVERTISEMENT
Berikut sinopsis drama yang akan tayang di K-Movievaganza Trans 7.

1. MAN OF MEN (2019)

Man of Men. Foto: IMDb
Diperankan oleh Cho Jin-Woong dan Sol Kyung-Gu, drama ini bercerita tentang gangster bernama Yeong-Gi (Cho Jin-woong) yang bukan siapa-siapa, bermimpi ingin memiliki kehidupan yang bahagia. Akhirnya, ia menggelapkan uang bosnya dan menggunakannya untuk investasi saham, tetapi gagal.
Dalam keputusasaan, ia bertemu Jang-Su (Sol Kyung-Gu) yang sedang melakukan pelayanan masyarakat akibat tindakan yang dijatuhi oleh pengadilan.
Jang-Su adalah seorang lelaki kaya yang sedang sakit parah dan hidupnya tidak akan lama lagi. Jang-Su menawarkan bantuan menyelesaikan perkara Yeong-Gi dengan syarat Yeong-gi mau merawatnya. Penawaran itu diterima Yeong-Gi. Mereka pun hidup bersama dan menjadi sahabat.

2. THE TERROR LIVE (2013)

The Terror Live. Foto: IMDb
Drama yang tayang 8 tahun lalu ini diperankan oleh Ha Jung-woo, Lee Geung-young, dan Jeon Hye-jin. Bercerita tentang Yoon Young Hwa (Ha Jung-woo) seorang pembawa berita nasional terkenal di salah satu stasiun televisi. Namun ia dipecat dan kini hanya menjabat sebagai seorang penyiar berita radio.
ADVERTISEMENT
Suatu hari, saat sedang siaran radio, ia mendapatkan telepon dari pria misterius yang mengancam akan meledakkan Jembatan Mapo. Awalnya dianggap lelucon, namun aksi teror itu benar terjadi dan mengakibatkan beberapa orang tewas.

3. Hwayi: A Monster Boy (2013)

Hwayi: A Monster Boy. Foto: IMDb
Drama ini bercerita tentang sebuah organisasi kejahatan beranggotakan lima orang yang terkenal hidup bersama di sebuah pertanian yang sepi di tengah hutan. Suatu hari, mereka mengikuti rencana yang tidak berjalan sesuai harapan. Seorang bayi yang mereka culik dalam skema pemerasan ternyata ditinggalkan bersama mereka.
Selama 14 tahun kemudian, bocah lelaki ini bernama Hwa-yi (Yeo Jin-Goo), hidup sebagai putra dari lima ayah kriminalnya. Lalu, dia mulai mengungkap rahasia besar dan nasib tragisnya.
ADVERTISEMENT

4. ARANG (2006)

Arang. Foto: IMDb
Diperankan oleh Song Yun-ah, Lee Dong-wook, Jung Won-joong dan Kim Hae-in, drama ini berkisah soal seorang detektif bernama So-young (Song Yun-ah) dan rekannya Hyun-ki (Lee Dong-wook). Keduanya menghadapi kasus yang berkaitan dengan kematian misterius seorang gadis sepuluh tahun lalu.
Gadis itu sebenarnya berhubungan dengan masa lalu Hyun-ki. Ia adalah Min-jeong (Kim Hae-in), cinta pertama Hyun-ki. Min-jeong meninggal dunia usai dirinya diperkosa. Ia diperkosa oleh beberapa pria di sebuah rumah tempat menimbun garam. Salah seorang dari mereka yang melakukan pemerkosaan mengubur Min-jeong yang ternyata tengah hamil. Tubuhnya yang ditimbun garam membuat jasadnya tak membusuk.

5. THE BEAUTY INSIDE (2015)

The Beauty Inside. Foto: IMDb
Drama ini diperankan oleh Han Hyo-joo, Yoo Yeon-seok, Park Seo-joon. Berawal dari Woo Jin (Yoo Yeon-seok) yang memiliki penyakit aneh. Setiap bangun tidur, ia selalu berubah menjadi orang lain. Bisa menjadi orang Korea, asing, sosok muda maupun tua, bahkan jenis kelaminnya pun berubah tanpa bisa diprediksi Woo Jin.
ADVERTISEMENT
Tanpa sengaja, Woo Jin bertemu dengan karyawan yang bekerja di toko furniture, Yi Soo (Han Hyo-joo). Perasaan cinta pun mulai tumbuh namun ia tak bisa mengungkapkan lantaran penyakit anehnya tersebut. Sampai suatu hari Woo Jin terbangun dan wajahnya berubah menjadi sosok yang tampan (Park Seo-joon). Ia berani mendekati pujaan hatinya itu dan mereka pun berkencan.