Sinopsis Film The Expendables 2, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film
Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton.
Konten dari Pengguna
23 April 2020 13:14 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Sinopsis Film tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Poster film The Expendables 2. Dok: IMDb
zoom-in-whitePerbesar
Poster film The Expendables 2. Dok: IMDb
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Film The Expendables 2 akan tayang malam ini, Kamis (23/4), di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.
ADVERTISEMENT
The Expendables 2 adalah film aksi besutan sutradara Simon West. Sylvester Stallone menjadi pemeran utama dan juga penulis naskah bersama Richard Wenk.
Selain Stallone, yang membintangi film ini ada Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger.
Film ini dirilis pada 16 Agustus 2012. Dilansir Box Office Mojo, selama penayangannya, The Expendables mendapatkan USD 314,9 juta atau setara Rp 4,8 triliun.
Rating yang dimiliki The Expendables 2 di IMDb ialah 6,6/10. Sementara di Rotten Tomatoes memperoleh 67 persen dari total rating yang diberikan penonton.
Adegan film The Expendables 2. Dok: IMDb /© 2012 Lionsgate
Sinopsis Film The Expendables 2
Film ini menjadi sekuel kedua dari film sebelumnya The Expendables 2010, yang menceritakan sekelompok tentara bayaran.
ADVERTISEMENT
The Expendables masih dengan anggota lamanya, yaitu Barney Ross (Sylvester Stallone) sebagai pemimpin, Lee Christmas (Jason Statham) si ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) si ahli beladiri, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) si spesialis senjata, Hale Caesar (Terry Crews), dan Toll Road (Randy Couture), serta anggota baru, yaitu Billy The Kid (Liam Hemsworth).
Adegan film The Expendables 2. Dok: IMDb /© 2012 Lionsgate
Film ini bermula dengan adegan pembebasan Dr. Zhou di Nepal. The Expendables juga membeaskan Trench (Arnold Schwarzenegger), teman lama dan juga saingan dari Ross.
Ketika sudah tiba di New Orleans, The Expendables mendapatkan misi baru dari Mr. Church (Bruce Willis) untuk mengambil sebuah barang dari pesawat yang jatuh di Albania.
Church mengirim pakar teknis Maggie Chan (Nan Yu) untuk membantu misi tersebut. Lalu, The Expendables bersama dengan Maggie pergi ke Albania.
Adegan film The Expendables 2. Dok: IMDb
Mereka berhasil mendapatkan apa yang diminta Mr. Church. Namun, mereka dihadang Jean Vilain (Jean Claude Van Damme) dan timnnya. Jean merupakan seorang penjahat internasional dan pedagang senjata. Perkelahian di antara mereka pun terjadi, hingga Jean berhasil menyandera Billy.
ADVERTISEMENT
Jean mengancam akan membunuh Billy jika barang tersebut tidak diberikan padanya. Akhirnya, mereka memutuskan untuk memberikan barang tersebut.
Namun, Jean ingkar. Setelah menerima barang itu, dia tetap membunuh Billy dan melarikan diri.
The Expendales sangat marah saat itu. Maggie kemudian mencari informasi tentang barang itu.
Adegan film The Expendables 2. Dok: IMDb
Setelah mendapatkan informasi, ternyata barang tersebut merupakan sebuah komputer yang menyimpan lima titik lokasi keberadaan ton plutonium.
Plutonium sendiri merupakan peninggalan Uni Soviet saat perang dingin. Plutonium sangat berisiko jika berada di tangan orang yang salah, dan bisa membuat dunia dalam bahaya.
Jean memiliki rencana akan menjual plutonium itu. Kekhawatiran akan keberadaan plutonium itu nantinya, membuat The Expendables mengikuti jejak Vilain melalui sinyal komputer.
ADVERTISEMENT
Apakah The Expendables bisa mendapatkannya? Tonton filmnya malam ini.