Sinopsis Film Olympus Has Fallen, Film Action Thriller Gerard Butler

Sinopsis Film
Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton.
Konten dari Pengguna
5 November 2020 17:59 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Sinopsis Film tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Poster Film Olympus Has Fallen, Foto: Dok. IMDb
zoom-in-whitePerbesar
Poster Film Olympus Has Fallen, Foto: Dok. IMDb
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Film Olympus Has Fallen merupakan film bergenre action-thriller yang disutradarai oleh Antoine Fuquaini. Olympus Has Fallen tayang perdana di tahun 2013 dan dibintangi oleh sederet aktor kenamaan Hollywood seperti Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman, Angela Basset dan masih banyak lagi.
ADVERTISEMENT
Film yang berdurasi 119 menit ini berada dibawah naungan studio produksi Film District. Bercerita tentang seorang pengawal Presiden Amerika Serikat yang harus berhenti dari pekerjaannya, Olympus Has Fallen memiliki sinopsis yang layak untuk diulas. Simak sinopsisnya dibawah ini ya!

Sinopsis Film Olympus Has Fallen yang Tayang Malam Ini

Film Olympus Has Fallen, Foto: Dok. IMDb
Olympus Has Fallen berkisah tentang Mike Banning (Gerard Butler), seorang pengawal Presiden Amerika Serikat yang harus meninggalkan pekerjaannya. Hal tersebut harus ia lakukan setelah Mike gagal menyelamatkan Ibu Negara dalam sebuah kecelakaan.
Meskipun sang Kepala Negara tidak menyalahkannya, Mike dengan sukarela berhenti dari pekerjaannya untuk menebus perasaan bersalah atas kejadian tersebut. 18 bulan berlalu, Olympus atau kode untuk Gedung Putih, tempat tinggal sang Presiden kedatangan Perdana Menteri Korea Selatan. Namun siapa sangka jika dihari yang sama para teroris telah merencanakan serangan.
ADVERTISEMENT
Olympus dikepung oleh para teroris melalui berbagai serangan baik dari darat hingga udara. Sang Presiden dan Perdana Menteri Korea Selatan diungsikan menuju ruang bawah tanah. Naas, pengamanan tersebut tidak berjalan mulus. Seorang pengawal Presiden telah berkhianat dan bergabung dengan kelompok teroris tersebut.
Kabar tersebut pun sampai di telingan Mike. Ia bergegas dan kembali ke Olympus untuk menyelamatkan Presiden. Lantas, mampukah Mike menyelamatkan Presiden dari serangan para teroris tersebut? Simak kelanjutan kisahnya hanya dengan nonton film Olympus Has Fallen malam ini, Kamis (5/11/2020), pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV!
(RDY)