Gigisusu Bali, Kedai Kopi di Canggu yang Punya Menu Pastry Top

Seputar Bali
Mengulas serba serbi kota Bali, mulai dari pariwisata hingga budayanya.
Konten dari Pengguna
1 Februari 2024 10:43 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bali tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Gigisusu Bali (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ Mink Mingle
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Gigisusu Bali (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ Mink Mingle
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Gigisusu Bali merupakan kedai kopi yang memiliki menu andalan pastry. Di sini konsep tempatnya on the go, sehingga tidak banyak tempat duduk yang disediakan untuk pengunjung yang ingin makan di tempat.
ADVERTISEMENT
Rata-rata pembeli memesan kopi dan makanannya di kasir, menunggu di bangku sebentar kemudian pulang dengan membawa pesanannya. Meskipun demikian, Gigisusu sering terpantau ramai karena minat konsumen terhadap menunya.
Ilustrasi Gigisusu Bali (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ Brooke Lark
Gigisusu Bali memiliki tulisan besar di bagian depan kedainya yang bertuliskan "Sunrise Brews, Sunset Sweets We Begin Baking at 07:05AM".
Mengutip dari Instagram resminya, yakni @gigisusu.co, kedai ini terletak di Jl. Pantai Batu Bolong No. 80, Badung, Bali. Untuk jam operasionalnya setiap hari pada pukul 06.15 – 19.00 WITA.
Menu paling diminati di sini adalah pastry. Tersedia aneka jenis kue seperti almond croissant, double cheese croissant, pain au chocolate, croissant triple cheese, triple cheese ham, gluten chocolate cashew brownies, vegan dark choco protein bar, banana bread, canele, pastel denata dan apple pie dengan harga mulai Rp25.000.
ADVERTISEMENT
Untuk minumannya ada caramel macchiato hot, hot choco latte, matcha latte hingga menu berbahan dasar arabica coffee seperti espresso, piccolo dan lain sebagainya.
Penyuka pastry akan senang menikmati berbagai olahan yang dijual di sini karena rasanya lumayan enak dengan ukuran besar dan mengenyangkan. Tidak mengherankan apabila kedai ini sering antre pembeli.
Apalagi semua pastry dihidangkan fresh karena dipanggang di hari yang sama setiap pagi. Hal tersebut sangat memengaruhi kualitas produk sehingga pembeli bisa merasakan cita rasa pastry di waktu terbaiknya.
Jika ingin memakan croissant dan menu lainnya dalam keadaan hangat, pembeli bisa datang saat pagi hari saat staff baru saja selesai memanggang pastry.
ADVERTISEMENT
Gigisusu Bali menjadi tempat yang pas untuk membeli menu sarapan ringan berupa kopi dan pastry. Produknya dibuat dengan porsi jumbo dan rasa yang enak. (IMA)