4 Resor untuk Pernikahan di Bali yang Romantis

Seputar Bali
Mengulas serba serbi kota Bali, mulai dari pariwisata hingga budayanya.
Konten dari Pengguna
4 Januari 2024 15:49 WIB
ยท
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bali tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Resor untuk Pernikahan di Bali. Foto Hanya Ilustrasi, Bukan Tempat Sebenarnya. Sumber Unsplash Drew Coffman
zoom-in-whitePerbesar
Resor untuk Pernikahan di Bali. Foto Hanya Ilustrasi, Bukan Tempat Sebenarnya. Sumber Unsplash Drew Coffman
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bali sering dipilih oleh calon pengantin untuk melaksanakan pernikahan mereka. Terlebih lagi, pulau ini memang memiliki beragam tempat yang romantis untuk melaksanakannya. Contohnya adalah beberapa resor untuk pernikahan di Bali.
ADVERTISEMENT
Resor-resor ini pun bisa mempunyai keunikannya sendiri-sendiri. Keunikan tersebut bisa menjadi hal yang perlu dipertimbangkan oleh para calon pengantin sebelum memilihnya.

Resor untuk Pernikahan di Bali

Resor untuk Pernikahan di Bali. Foto Hanya Ilustrasi, Bukan Tempat Sebenarnya. Sumber Unsplash Alvaro Cvg
Menurut buku Bali dan Sekitarnya, Dayat Suryana (2012: 5), Bali adalah nama salah satu provinsi di Indonesia. Bali juga merupakan nama pulau terbesar yang menjadi bagian provinsi tersebut.
Di pulau tersebut, beragam tempat romantis bisa ditemukan. Bahkan, beberapa di antaranya bisa menjadi tempat menikah. Contohnya adalah empat resor untuk pernikahan di Bali berikut ini.

1. The Ungasan

The Ungasan merupakan resor yang terletak di atas tebing dan menghadap ke pantai. Acara pernikahan pun bisa dilakukan dengan konsep outdoor di pinggir tebing tersebut. Selain itu, semua orang yang hadir di acara tersebut bisa mengakses pantai secara langsung.
ADVERTISEMENT

2. Jumana Bali Ungasan Resort

Jumana Bali Ungasan Resort juga terletak di atas pantai, tepatnya Pantai Melasti. Perbedaannya, resor ini menyediakan bangunan yang bernama The Dove untuk pernikahan. Bangunan ini terbuat dari kaca indah dan dihiasi merpati putih sebagai lambang cinta.

3. Amankila

Amankila merupakan resor mewah yang pernah menjadi tempat pernikahan artis ibu kota. Bahkan, artis dari luar negeri juga pernah datang ke sini. Resor ini berada di atas tebing dengan pemandangan pantai dan Selat Lombok yang indah di bawahnya.

4. Mulia Resort

Resor romantis di Bali lainnya yang bisa dipilih sebagai tempat pernikahan adalah Mulia Resort. Tempat yang mampu menampung hingga 250 tamu ini terlihat mewah karena memiliki bangunan kaca dan berhiaskan lampu kristal. Ada juga kolam biru di dekatnya.
ADVERTISEMENT
Empat resor untuk pernikahan di Bali ini bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Informasi selengkapnya bisa diperoleh dengan menghubungi nomor yang tertera. (LOV)