3 Coworking Space di Canggu, Cocok untuk Bekerja dan Networking

Seputar Bali
Mengulas serba serbi kota Bali, mulai dari pariwisata hingga budayanya.
Konten dari Pengguna
6 Desember 2023 13:49 WIB
ยท
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bali tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Coworking Space di Canggu. Sumber pexels-visual-tag-mx
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Coworking Space di Canggu. Sumber pexels-visual-tag-mx
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Canggu, Bali, merupakan salah satu destinasi wisata favorit wisatawan. Selain menawarkan keindahan alam yang mempesona, Canggu juga menjadi rumah bagi banyak bisnis dan startup. Tidak mengherankan ada banyak coworking space di Canggu.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari e-journal.uajy.ac.id, coworking space adalah lingkungan kerja yang digunakan oleh orang yang bekerja sendiri atau untuk perusahaan yang berbeda-beda. Tempat ini menawarkan fasilitas yang dapat membantu untuk bekerja secara produktif.

3 Coworking Space di Canggu

Ilustrasi Coworking Space di Canggu. Sumber pexels-jane-doan
Salah satu aspek yang menarik dari Canggu adalah komunitasnya yang kreatif dan inovatif. Kota ini menjadi rumah bagi banyak pengusaha, seniman, dan profesional muda yang mencari tempat untuk berkarya.
Berikut adalah coworking space di Canggu yang bisa dijadikan referensi untuk bekerja maupun sewa kantor.

1. B Work Bali

Salah satu coworking space yang populer di Canggu adalah BWork. BWork menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang lengkap dan modern, sehingga dapat mendukung produktivitas para pengunjungnya.
ADVERTISEMENT
Alamat: Jl. Nelayan No.9C, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

2. Tropical Nomad Coworking Space

Tropical Nomad Coworking Space dirancang untuk menjadi pusat kolaborasi dan koneksi bagi para profesional, pengusaha, dan kreator. Coworking space ini memiliki suasana yang nyaman dan kondusif untuk bekerja, belajar, dan bersosialisasi.
Alamat: Jl. Subak Canggu No.2, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

3. Outpost Canggu Coworking

Outpost Canggu terletak di jantung Canggu, dekat dengan berbagai pantai, restoran, dan bar. Ruang kerja ini memiliki desain yang modern dan minimalis, dengan furnitur yang nyaman dan pencahayaan alami yang berlimpah.
Outpost Canggu adalah pilihan yang tepat bagi siapa saja yang mencari ruang kerja yang nyaman dan inspiratif di Canggu. Ruang kerja ini cocok untuk berbagai jenis pekerja, mulai dari freelancer, pengusaha, hingga karyawan perusahaan.
ADVERTISEMENT
Alamat: Jl. Raya Semat, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Canggu menawarkan berbagai pilihan coworking space yang cocok untuk berbagai kebutuhan. Dengan fasilitas dan layanan yang lengkap, referensi coworking space di Canggu di atas dapat menjadi tempat yang ideal untuk bekerja, belajar, dan bersosialisasi. (Az)