Variety Show Enhypen, Sudah Nonton 4 Judul Seru dan Heboh Ini?

Seleb Update
Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
6 September 2021 12:19 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Salah satu variety show Enhypen. Sumber: YouTube/ENHYPEN
zoom-in-whitePerbesar
Salah satu variety show Enhypen. Sumber: YouTube/ENHYPEN
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Variety show Enhypen memang seru banget untuk ditonton. Menampilkan kelucuan dan keunikan tujuh anggotanya, acara-acara ini sukses menghibur sekaligus menonjolkan pesona boy group rookie yang satu ini.
ADVERTISEMENT
Enhypen merupakan idola pendatang baru di belantika Kpop. Mereka adalah grup musik pria jebolan ajang kompetisi survival show, I-LAND, yang dibentuk oleh CJ E&M dan Hybe Corporation.
Potret Enhypen. Sumber: Soompi
Saat ini, Enhypen ada di bawah asuhan agensi Belift Lab yang merupakan anak perusahaan kedua agensi kenamaan Korea Selatan tersebut. Debut di tahun 2020, mereka berhasil menjadi rookie monster dan telah menjual album sebanyak ratusan ribu keping hingga mendapat sertifikasi platinum.
Bagi kamu yang penasaran akan tingkah kocak, kehebohan, persahabatan, hingga keseruan apa saja yang dimiliki mereka, langsung aja yuk simak variety show Enhypen berikut!

Variety Show Enhypen

1. Enhypen & Hi (2020-2021)
Enhypen & Hi telah tayang sebelum debut resmi mereka saat 2020 lalu. Variety show ini ditayangkan sebanyak dua musim di tiga platform yakni YouTube, Weverse, dan Mnet. Namun, kamu juga dapat menontonnya lewat Vlive dan Viki.
ADVERTISEMENT
Season pertama resmi rilis tanggal 6 November 2020. Di situ, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki mulai memperkenalkan karakter dan ciri khas masing-masing.
Mampu menampilkan pesona dan kelucuan khas, para member tak lupa menunjukkan persiapan mereka untuk debut. Enhypen juga memberikan kesempatan pada penggemar untuk mengintip kehidupan sehari-hari dan asrama mereka.
Kemudian pada 21 Maret 2021, season ke-2 dari Enhypen & Hi kembali menyapa para Engene. Di musim kali ini mereka menampilkan kegiatan harian sebagai idola yang tengah naik daun.
2. Playground (2021)
Dijamin sangat seru dan heboh, variety show ini mempertemukan Enhypen dan TXT. Acara ini khusus ditayangkan JTBC untuk menyambut Tahun Baru Imlek.
Dalam Playground, kedua boy group ini terlibat berbagai permainan menyenangkan untuk bersaing menjadi juara dan mendapatkan hadiah. Chemistry dan kehebohan keduanya pun tak dapat terelakkan.
ADVERTISEMENT
3. The Mini Olympics (2021)
Gokil abis, kamu bisa nih melihat tingkah konyol Enhypen di The Mini Olympics. Meski hanya memiliki dua episode, variety show ini menampilkan kehebohan para anggota dalam upayanya memenangkan sebuah permainan.
Keseruannya makin bertambah ketika ternyata ada dua mata-mata yang akan membuat member lainnya kalah secara diam-diam. Segala cara mereka lakukan untuk memenangkan hadiah spesial yang sudah disiapkan.
4. EN O’Clock (2021)
EN O’ Clock adalah variety show Enhypen yang paling baru. Acara ini sudah dapat ditonton setiap hari Kamis melalui kanal YouTube resmi mereka sejak 10 Juni 2021 lalu.
Berdurasi 30 menit dalam satu episode, EN O’ Clock berisi konten tentang Enhypen dari A-Z. Tak lupa, acara ini juga menampilkan tingkah kocak dan nyeleneh dari tiap-tiap anggota. Meski begitu, pesona dan bakat mereka turut serta bersinar di sini.
ADVERTISEMENT
Nah, itulah deretan variety show Enhypen yang bisa disaksikan. Para Engene, kalian sudah nonton atau belum nih?
(SYA)