Variety Show BTS Kocak dan Menghibur, Ini 5 Acara yang Wajib Kamu Tonton!

Seleb Update
Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
7 Mei 2021 18:18 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Variety Show BTS Kocak dan Menghibur, Foto: Soompi
zoom-in-whitePerbesar
Variety Show BTS Kocak dan Menghibur, Foto: Soompi
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
BTS menjadi salah satu boyband papan atas Korea Selatan saat ini. Beranggotakan 7 pria tampan, membuat siapa saja terhipnotis oleh penampilannya. Bukan hanya memukau para penggemar karena kemampuannya di atas panggung, BTS ternyata punya sisi lain yang tidak kalah menarik, lho.
ADVERTISEMENT
Hal itu bisa kamu saksikan melalui Variety Show BTS. Ya, dalam acara variety show, kamu mungkin tidak melihat BTS sebagai seorang KPop idol, melainkan sekelompok pria yang tidak kalah kocaknya dengan pelawak.

Panggilan kepada para ARMY! Yuk kita simak 5 variety show BTS yang wajib banget untuk kamu tonton, nih!

1. Rookie King Channel BTS
Untuk kamu yang baru saja menjadi ARMY, wajib banget nih untuk nonton variety show Rookie King Channel BTS! Dalam acara ini, kamu bisa melihat BTS di awal debutnya saat masih menjadi rookie di dunia perKpop-an. Rookie King merupakan variety show yang memparodikan berbagai program.
Di acara itu, BTS harus mengambil berbagai peran termasuk pembawa berita, koki, hingga pemain bola basket. Trailer untuk episode BTS muncul dengan menampilkan beberapa gerakan tarian awal mereka. Penggemar juga bisa melihat BTS bekerja sama sebagai tim bola basket, bermain bowling, dan memasak di dapur sebagai "koki profesional".
ADVERTISEMENT
2. American Hustle Life
American Hustle Life juga menjadi variety show yang tidak boleh kamu lewatkan. Sesuai judulnya, kali ini BTS melakukan syuting di Los Angeles, Amerika Serikat. Bukan untuk berlibur, BTS dikirim ke Amerika untuk mengambil pelajaran hip hop dari mentor Warren G & Coolio. BTS diterbangkan ke LA selama dua minggu.
Sangat menarik melihat BTS bersemangat dengan perjalanan pertama mereka ke Amerika sebagai grup. Dalam acara ini, penggemar akan menyaksikan kerja keras para member BTS untuk melaksanakan berbagai misi seru. Seperti membuat koreografi, lagu, serta menyiapkan showcase mereka sendiri. Wah, seru banget, nih!
3. Hope Delivery: Love Food Bank
BTS adalah boyband yang murah hati, terbukti dengan sumbangan mereka untuk amal. Dalam acara ini, mereka memberikan makanan kepada anak-anak kurang mampu di Korea. Bukan hanya itu, para member BTS juga mengunjungi ruang belajar anak-anak kurang mampu, dan menghabiskan waktu bersama.
ADVERTISEMENT
Bukan hanya sementara, BTS terus memberikan kepeduliannya terhadap anak-anak kurang mampu di Korea. Pada 2020 lalu, J-Hope memberikan beasiswa untuk siswa kurang mampu di almamaternya, dan sering memberikan dana bantuan kepada anak-anak. Wah, ternyata para member BTS punya hati yang mulia, ya. Gak salah deh, kalau BTS sangat dicintai penggemar.
4. Run BTS
Run BTS menjadi salah satu variety show BTS yang paling populer. Mengudara sejak 2016 lalu, Run BTS bisa kamu saksikan melalui aplikasi live streaming V LIVE setiap hari Selasa. Di acara ini, kamu bisa melihat tingkah konyol para member BTS yang tidak bisa membuatmu berhenti tertawa.
BTS akan memainkan sejumlah games seru yang diberikan oleh produser. Dari hasil permainan tersebut, member yang kalah akan diberikan hukuman yang tidak kalah menghibur. Bukan hanya itu, Run BTS juga menghadirkan kebersamaan para member yang sudah seperti keluarga sendiri. Banyak momen berharga bisa kamu saksikan di acara ini.
ADVERTISEMENT
5. BTS: Bon Voyage
BTS: Bon Voyage awalnya dibuat sebagai perayaan 3 tahun debut boyband asuhan BigHit ini. Menceritakan tentang perjalanan para member selama 10 hari di Eropa Utara. Pada saat itu pula, BTS merasakan travelling tanpa sang manajer untuk pertama kalinya. Dengan waktu packing yang mepet dan uang saku seadanya, mereka harus mampu bertahan hidup.
Banyak aksi seru yang bisa kamu saksikan dalam acara satu ini. Melihat kebersamaan para member, juga kesulitan-kesulitan yang mereka hadapi tentu membuatmu terhibur, bahkan mungkin sampai terharu. Berkat antusias penggemar, BTS: Bon Voyage berlanjut hingga musim-musim berikutnya. Di mana pada musim kedua, BTS mengambil destinasi Hawaii. Di musim ketiga, Malta, dan musim keempat New Zaeland. Kira-kira untuk musim kelima, BTS akan melakukan perjalanan ke mana, ya?
ADVERTISEMENT
Nah, sekarang kamu sudah tahu, kan, acara variety show BTS yang bisa kamu saksikan.
(AFG)