Sinopsis Sisyphus: The Myth, Upaya Park Shin Hye dalam Melawan Waktu

Seleb Update
Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
24 Januari 2022 17:43 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Sinopsis Sisyphus: The Myth Foto: IMDb
zoom-in-whitePerbesar
Sinopsis Sisyphus: The Myth Foto: IMDb
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sinopsis Sisyphus: The Myth menarik banget untuk disimak. Drama Korea yang dirilis pada 17 Februari 2021 lalu ini berhasil meraih rating tinggi saat penayangannya.
ADVERTISEMENT
Menurut Nielsen Korea, drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo ini berhasil meraih rating 5,6% di episode perdananya. Memiliki rating tinggi yang konsisten hingga akhir, pencinta drakor sudah pasti tidak boleh melewatkan judul satu ini.
Sisyphus: The Myth digarap oleh sutradara Jin Hyeok yang dikenal telah melahirkan deretan drama Korea populer seperti City Hunter, Briliant Legacy, hingga The Legend of The Blue Sea.
Mengusung genre misteri fantasi, action serta fiksi ilmiah, langsung saja kita simak sinopsis Sisyphus: The Myth berikut ini seperti dirangkum dari Asianwiki dan Soompi. Check this out!

Sinopsis Sisyphus: The Myth

Sinopsis Sisyphus: The Myth Foto: IMDb
Sysiphus: The Myth mengisahkan tentang sebuah perjalanan waktu antara seorang insinyur jenius bernama Han Tae Sool (Cho Seung Woo) dan penyelamatnya yang datang dari masa depan, Kang Seo Hae (Park Shin Hye).
ADVERTISEMENT
Sebagai insinyur jenius dan tampan, Han Tae Sool memiliki sebuah perusahaan bernama Quantum and Time Company. Ia dikenal sebagai pribadi yang inovatif hingga perusahaannya menempati posisi kelas dunia.
Sinopsis Sisyphus: The Myth Foto: Soompi
Namun sebenarnya, ia tengah mengalami kesulitan. Kehidupan Tae Sool berubah setelah kakak laki-lakinya meninggal dunia. Sejak saat itu, ia kerap bertindak eksentrik dan tidak biasa.
Hingga kemudian, Tae Sool memutuskan untuk mencari tahu penyebab di balik kematian sang kakak. Saat Hae Tae Sool memulai perjalanannya, ketika itu pula muncul Kang Seo Hae (Park Shin Hye) yang berasal dari masa depan.
Sinopsis Sisyphus: The Myth Foto: IMDb
Seo Hae datang untuk menyelamatkan Tae Sool yang tengah bersiap menciptakan teknologi terbaru bernama 'Pengunggah'. Teknologi tersebut dapat menghancurkan dunia jika sampai terealisasikan.
ADVERTISEMENT
Kang Seo Hae sendiri merupakan sosok wanita tangguh. Ia adalah seorang penembak jitu, serta mampu merakit bom. Ia mempelajari keterampilan tersebut untuk dapat bertahan hidup di dunia yang didominasi oleh gangster serta kelompok militer.
Sinopsis Sisyphus: The Myth Foto: JTBC
Semula, Hae Tae Sool dilanda kebingungan dengan kehadiran Kang Seo Hae. Seo Hae pun berupaya untuk terus meyakinkannya, agar Tae Sool bisa tetap selamat dan dunia tidak akan hancur.
Di tengah kebimbangan dan keraguan, keduanya akhirnya menjadi rekan yang saling bekerja sama dan melawan waktu agar dunia dapat terselamatkan.
Itu dia sinopsis dari drama Korea Sisyphus: The Myth yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Choi Seung Woo. Sebagai informasi, Sisyphus: The Myth sekaligus menjadi drama terakhir Park Shin Hye sebelum menikah dengan aktor tampan Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022 lalu.
ADVERTISEMENT
Wah, selagi menunggu unnie cantik satu ini kembali ke layar drama, jangan lupa untuk menyaksikan drama terakhirnya, Sysiphus: The Myth, yang bisa kamu nikmati melalui layanan streaming Netflix. Happy watching!
(AFG)