Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Luffy, 5 Tokoh Ini Kuat Banget

Seleb Update
Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
13 Januari 2022 17:34 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Luffy Foto: IMDb
zoom-in-whitePerbesar
Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Luffy Foto: IMDb
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Siapa ya, karakter anime yang bisa mengalahkan Luffy? Bagi pencinta anime, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan karakter Monkey D. Luffy, bukan?
ADVERTISEMENT
Sebagai pemimpin dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, Luffy sering kali bertingkah konyol, dan terlihat tidak menjanjikan. Meski demikan, karakter tokoh utama dalam anime One Piece tersebut nyatanya mampu mengalahkan puluhan lawan dengan kemampuannya.
Tapi tentu saja, selalu ada tokoh yang lebih kuat dari lainnya, termasuk untuk mengalahkan Luffy, nih. Nah, kira-kira siapa saja karakter anime yang bisa mengalahkan Luffy?
Langsung saja kita simak ulasan berikut ini yang sudah dirangkum dari CBR. Check this out!

Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Luffy

1. Toriko
Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Luffy, Toriko Foto: Rotten Tomatoes
Karakter pertama, yaitu Toriko. Ia merupakan salah satu dari empat Raja Gourmet yang sangat kuat. Kekuatan Toriko memungkinkan dia untuk melawan monster raksasa dengan relatif mudah.
ADVERTISEMENT
Ia juga memiliki daya tahan yang hebat sehingga mampu menahan banyak serangan dengan kuat. Jika terjadi pertarungan antara Luffy, dan Toriko, tentu menjadi satu hal yang menarik untuk disaksikan.
Dengan tubuh besar dan pukulan mematikannya, Toriko berpeluang lebih untuk bisa mengalahkan Luffy.
2. Meliodas
Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Luffy, Meliodas Foto: IMDb
Meliodas adalah pemimpin Seven Deadly Sins, yang tanpa diragukan lagi menjadi anggota terkuat dalam grup. Kemampuan unik Meliodas membuatnya menjadi lawan yang tangguh. "Full Counter" miliknya dapat menangkis setiap serangan fisik yang masuk dengan dua kali kekuatan kembali ke lawan.
Dengan kemampuan tersebut, Meliodas bisa menjadi lawan yang sangat sulit untuk diatasi. Sepertinya, Luffy tidak akan mampu mengalahkan karakter dengan kekuatan sebesar ini.
3. All Might
Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Luffy, All Might Foto: IMDb
All Might masuk dalam daftar berikutnya, karakter yang mampu mengalahkan Luffy. Selama ini, All Might telah menghadapi lawan kuat yang tak terhitung jumlahnya. Hal tersebut juga membantunya menjadi pribadi seorang pahlawan.
ADVERTISEMENT
Kemampuan unik yang dimiliki All Might disebut dengan "One for All". Kemampuannya menjadi yang terkuat dan hampir tidak mungkin mendapatkan yang lebih baik dari All Might dalam sebuah pertarungan.
4. Son Goku
Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Luffy, Son Goku Foto: Pinterest
Tidaklah berlebihan jika mengatakan bahwa Son Goku adalah karakter anime paling kuat, dan terkenal yang pernah ada. Karakter dalam anime Dragon Ball ini hidup di alam semesta yang dipenuhi dengan karakter super kuat yang mampu memusnahkan seluruh galaksi.
Bukan hanya dalam Dragon Ball, Son Goku juga menjadi karakter terkuat di seluruh dunia anime. Maka, sekalipun Luffy mendapatkan lebih dari seratus upaya untuk mengalahkan Goku, hal itu tetap tidak membuatnya berhasil.
5. Naruto
Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Luffy, Naruto Foto: Crunchyroll
Naruto memiliki kisah sedih di balik penampilannya sebagai ninja terkuat. Ia adalah seorang anak yang ditinggalkan dan bermimpi menjadi Hokage terkuat di desanya.
ADVERTISEMENT
Hingga dengan melakukan berbagai latihan keras, Naruto berhasil menjadi ninja terkuat sepanjang sejarah. Ia juga mampu meledakkan planet dan serangannya jauh lebih kuat dari apa yang dimiliki oleh Luffy.
Jadi, hampir dipastikan Naruto juga menjadi karakter anime yang mampu mengalahkan Monkey D. Luffy.
Itu dia deretan karakter yang bisa mengalahkan Luffy. Ada jagoanmu dalam daftar di atas?
(AFG)