Film Horor Disturbing, 5 Judul Ini Bikin Merinding

Seleb Update
Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
13 Oktober 2021 18:28 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Film Horor Disturbing. Ilstrasi: Freepik
zoom-in-whitePerbesar
Film Horor Disturbing. Ilstrasi: Freepik
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Film Horor disturbing menjadi salah satu jenis film yang banyak dicari oleh penggemarnya. Meski demikian, ada juga yang menghindari jenis film ini.
ADVERTISEMENT
Sebab, film ini biasanya menunjukkan hal-hal yang tidak wajar atau tidak biasa dilihat oleh orang awam. Jika kamu termasuk salah satu penggemar film horor disturbing, berikut rekomendasi judul yang bisa menjadi hiburan buat kamu.

Rekomendasi 5 Judul Film Horor Disturbing

1. Saw
Film Horor Disturbing, Saw, Foto: IMDb
Film pertama berjudul Saw. Film ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 dan sukses menyita perhatian publik. Namun, film ini tidak cocok jika kamu adalah orang yang mudah jijik dengan dengan hal yang tidak semestinya.
Film yang menceritakan tentang sadisnya pembunuhan berantai ini sukses membuat penonton ikut merasakan sakit dan perih yang dialami oleh pemain. Saw juga memberikan banyak teka-teki dan plot twist di dalamnya.
Saw yang disutradarai oleh James Wan ini diperankan oleh beberapa artis terkenal, antara lain Cary Elwes, Leigh Whannell, dan Danny Glover.
ADVERTISEMENT
2. The Human Centipede 2
Film Horor Disturbing, The Human Centipede 2. Foto: IMDb
Selanjutnya ada The Human Centipede 2. Film ini tidak kalah menegangkan dan termasuk salah satu film yang menjijikkan serta sadis.
Film yang disutradarai dan ditulis oleh Tom Six ini tayang pada tahun 2011. The Human Centipede 2 merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul The Human Centipede. Film ini disebut bisa memberikan rasa tidak nyaman bagi yang sudah menontonnya.
Film ini menceritakan tentang seseorang yang terobsesi dengan hal yang dilakukan oleh Dr. Heiter yaitu membuat eksperimen manusia laba-laba. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini eksperimen tersebut akan menggunakan 12 orang yang saling dihubungkan satu sama lain.
Dengan gambaran tersebut, tidak heran film ini sempat dilarang tayang di berbagai negara.
ADVERTISEMENT
3. Megan is Missing
Film Horor Disturbing, Megan Is Missing. Foto: IMDb
Berikutnya ada Megan is Missing. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Michael Goi ini tayang pada tahun 2011. Film yang diperankan oleh Amber Perkins, Rachel Quinn, dan Dean Waite ini menjadi salah satu film horor disturbing yang mungkin harus kamu waspadai.
Tidak seperti film horor lainnya yang langsung menunjukkan kesadisan, Megan is Missing berawal dari hilangnya Megan, gadis berusia 14 tahun setelah bertemu dengan laki-laki yang berkomunikasi dengannya melalui internet.
Kekejaman dan kesadisan dari film ini baru tampak saat klimaks. Pada adegan tersebut barulah kelihatan hal buruk yang menimpa Megan. Film ini pun turut memberikan pesan bahwa pedofilia, perdagangan seks, dan pemerkosaan dapat terjadi dengan nyata di kehidupan masyarakat.
ADVERTISEMENT
4. Infection (Kansen)
FIlm Horor Distubring, Infection (Kansen). Foto: IMDb
Judul berikutnya adalah Infection (Kansen). Film yang dibintangi oleh Michiko Hada, Mari Hoshino, dan Tae Kimura ini menjadi salah satu film horor yang bisa membuat kamu tidak nyaman.
Infection merupakan film horor Jepang yang disutradarai oleh Masayuki Ochiai. Film ini berlatar di sebuah tempat yang gelap, yaitu rumah sakit yang terisolasi. Keadaan yang mencekam dengan beberapa pegawai yang tidak kompeten menjadi salah satu daya tarik horror dari film ini.
5. A Serbian Film
Film Horor Disturbing, A Serbian Film. Foto: IMDb
Judul terakhir adalah A Serbian Film. Film keluaran tahun 2010 dan disutradarai oleh Srdjan Spasojevic juga termasuk ke dalam salah satu film horor disturbing. A Serbian Film diperankan oleh Srdjan ‘Zika’ Todorovic, Sergej Trifunovic, dan Jelena Gavrilovic.
ADVERTISEMENT
Film ini bercerita tentang seorang bintang porno yang ingin keluar dari pekerjaan sebelumnya, lalu menyetujui untuk berpartisipasi dalam sebuah film dengan tema pedofilia dan nekrofilia. A Serbian Film menunjukkan banyak kejahatan seksual, antara lain pemerkosaan dan pemotongan.
Nah, itu merupakan beberapa film horor disturbing. Jika kamu tidak kuat untuk menonton hal yang menjijikkan dan membuat tidak nyaman, jangan coba-coba nonton ya!
(TSY)